Ngakak Banget! Abah Uya Takut Kesetrum Henpon

loading...
Ngakak Banget! Abah Uya Takut Kesetrum Henpon
Foto/MNC Media
JAKARTA - Cerita heboh dan lucunya warga Kampung Rempong 97.1 FM RDI Jakarta, ada Abah Uya, Mak Seneh, Asep Surasep, Dedeh, Utun, Icip Sunarsih, Daday, dan Pak RT. Sebagai narator ada Om Bruang, editor ada Niko Virgiawan, pengarah cerita ada Didin Bagito.

Dibuka dengan kisah Abah yang mencari Pak RT untuk membuat surat keterangan tidak mampu agar Abah Uya bisa kredit mobil tanpa cicilan. “Mau bikin surat keterangan tidak mampu, soalnye persyaratannya begitu ada keterangan dari RT bahwa kita tidak mampu gitu. Ini buat ngeredit mobil biar kaga usah bayar cicilan,” kata Abah Uya.

Baca Juga: Mau Berburu Kuliner Enak? Yuk Pantau di News RCTI+

Namun, Pak RT menanggapi permintaan Abah dengan candaan. "Kaga usah pake surat, dateng aja ke jurang noh mobil kecebur jurang ambil aje kaga pake cicilan itu mah,” jawab Pak RT menanggapi permintaan Abah Uya.

Kemudian Abah mengeluh karena rumah Pak RT yang terlalu jauh, Abah merasa lelah karena harus bolak-balik untuk menemui Pak RT. “Gua cape banget nyusulin lu ke sana-kemari susah ya,” ucap Abah lalu ditanggapi oleh Pak RT, “Ah payah juga nih aki-aki, ini yang namanya orang tua jaman ‘old’, eh Bah Uya zaman sekarang itu kaga usah nyari-nyari, tinggal pencet henpon.”



“Gua takut, takut kesetrum kalo main henpon. Dulu gua pernah punya hape gua jual lagi, gua kesetrum. Soalnya kata tukang hapenya kalo mau awet, batrenya pake aki truk mobil gua sambungin ke situ baru hallo, gua kejer-kejer,” ungkap Abah yang super kocak.

Suasana di Rumah Kang Asep

“Aduh ini teh henpon susah pisan digeser-geser, tombol-tombolnya teh udah gini lagi. Tuh kan Dedeh mau pencet angka aja susah.”

Keluhan Dedeh di pagi hari yang membuat Kang Asep ngedumel, “Eleh pantesan dipanggil-panggil suruh bikin sarapan teh pagi-pagi udah main hape bukan ngurusin suami.”

Ternyata hape Dedeh sedang rusak dan meminta Kang Asep untuk menggantinya karena hape adalah bagian dari hidup Dedeh, di mana Dedeh merasa bahwa dirinya adalah seorang yang eksis dan sosialita.



Baca Juga: Ayahnya Meninggal, Seo Jin Kuasai SMA Seni Cheon A, Simak di The Penthouse

Mak Seneh Mencari Abah Uya

“Ini ada panggilan masuk ni di hape kan pake musik begitu teleponnya masuk,” jelas Abah.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top