Talenta Muda Mirip Arya Saloka Bikin Isyana Sarasvati Menangis Bahagia

Selasa, 16 Februari 2021 - 17:54 WIB
loading...
Talenta Muda Mirip Arya Saloka Bikin Isyana Sarasvati Menangis Bahagia
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada pekan kedua tayangan The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV, keceriaan panggung kompetisi bernyanyi semakin terasa. Dari semua kontestan yang tampil pada episode hari Kamis, muncul sosok yang wajahnya mirip pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Kontestan asal Semarang bernama Ghatfaan Rifki memiliki rupa yang mirip Arya Saloka versi muda! Video penampilannya di babak Blind Auditions The Voice Kids Indonesia yang sempat menempati posisi trending di channel YouTube menuai komentar netizen yang membahas kemiripannya dengan aktor sinetron Ikatan Cinta tersebut.



Penampilan Ghatfaan membawakan lagu Pamer Bojo yang dibuatnya menjadi versi balada berhasil membuat semua Coaches memutar kursinya. Ghatfaan sukses mendapatkan 3 Chairs dan persaingan antar Coaches pun berlansung seru. Ghatfaan menyapa Coach Rizky dengan sebuah memori tentang momen live Instagram yang pernah dia lakukan bersama Rizky Febian. Dan itu sempat membuat Coach Rizky berharap, Ghatfaan kemungkinan besar akan masuk ke #TeamYuraRizky.

Kekhawatiran tiba-tiba muncul di wajah Isyana. Takut kehilangan Ghatfaan dan masuk ke Team Yura Rizky, Coach Isyana langsung mengeluarkan jurus rayunya.

“Ghatfaan, Ghatfaan. Gini deh, kalau kamu masuk tim aku. Kamu bisa banyak dapet pembelajaran, gimana stage act-nya, performance biar jadi performer yang bagus ke depannya. Nanti kalau kamu udah sukses, aku janji, kamu bakal diproduserin sama Kak Iky. Masuk ke tim aku dulu, curi ilmu-ilmunya, nanti aku hubungi Kak Iky buat produserin kamu,” bujuk Coach Isyana panjang lebar (11/2).

Seakan tak cukup, Coach Isyana naik ke atas panggung sambil kembali merayu Ghatfaan dengan mengajaknya duet menyanyikan lagu Pamer Bojo. “Kalau kamu duet Pamer Bojo bareng aku, kamu mau enggak masuk tim aku? Aku jarang nyanyi lagu seperti ini, aku lakuin demi kamu Ghatfaan,” rayu Coach Isyana lagi.

Giliran Ghatfaan harus menentukan pilihan. Ia mencoba membuat kejutan dengan cara menyanyikan lagu milik coach yang akan dipilihnya. Saat itu suasana begitu menegangkan. Para coaches dibuatnya harap-harap cemas. Dan apa yang terjadi? Tiba-tiba Ghatfaan mengalunkan lagu Tetap dalam Jiwa dan membuat Isyana menangis haru penuh bahagia. Usaha Coach Isyana tak sia-sia, Ghatfaan memutuskan untuk maju ke babak Battle bersama #TeamIsyana.

Masih banyak talenta muda dengan suara keren dari berbagai penjuru Indonesia yang akan tampil di panggung The Voice Kids Indonesia Season 4 ini. Ada banyak performa menarik dan momen menggemaskan yang akan membuat para Coaches rela melakukan apapun agar mereka masuk ke dalam timnya. Wow!

Saksikan terus The Voice Kids Indonesia Season 4 tayang 2 kali dalam sepekan setiap Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. #TheVoiceKids4ID #TheVoiceKidsGTV #TheVoiceKids4Indonesia.

Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)