Megi Andika Kembali Luncurkan Single dan Video Klip Terbaru

Selasa, 16 Februari 2021 - 20:53 WIB
loading...
Megi Andika Kembali Luncurkan Single dan Video Klip Terbaru
Sebagaimana single sebelumnya, Megi Andika menyajikan lagu mellow yang mampu memberikan jiwa dan rasa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Megi Andikakembali merilis single terbaruyang diberi judul Tersenyum Walau Hati Menangis. Sebagaimana single sebelumnya, Megimenyajikanlagu mellow yang mampu memberikan jiwa dan rasa. Dia bahkan mampu memberkan emosi yang kuat dan indah, sehingga menyentuh hati para pendengarnya.

Baca juga: Peneliti di Brasil Temukan Pasien Covid-19 yang Terinfeksi Dua Jenis Virus Berbeda

"Lagu ini merupakan ciptaan saya sendiri," ungkap Megi seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa (16/2). " Lagu ini memang bisa bikin untuk menyentuh perasaan orang mendengarkannya. Lagu ini kayak curhat dan ngomong aja," imbuhnya.

Menurutnya, meski Tersenyum Walau Hati Menangis merupakan lagu sedih , namun bukan sedih yang benar-benar hancur. "Lagu sedih tapi punya kekuatan, ada harapan di dalamnya, saya untuk menulis lirik memang saya pikirkan secara matang dan berdoa sama Allah," katanya.

"Saya percaya bahwa setiap kata itu adalah doa. Jadi walaupun lagunya sedih, saya ingin memberikan arti ada harapan yaitu ada Allah yang akan bantu kita," katanya lagi.

Bukan hanya single, Megi juga meluncurkan video musik untuk Tersenyum Walau Hati Menangis. "Iya, kali ini saya merilis music video single terbaru saya," tegasnya.



Saat ini, video musik Tersenyum Walau Hati Menangis sudah bisa disaksikan di kanal YouTube MB Channel. Video musik kali ini sangat berbeda dari sebelumnya, pasalnya Megi langsung terlibat sebagai Directed Music Video.

Baca juga: Mana yang Lebih Sehat, Tidur Pakai Bra atau Tanpa Bra?

"Bukan sekadar jadi composer untuk menciptakan lagunya, aku juga jadi produser di lagu ini, dan aku pun langsung sebagai directed music video-nya. Semua lagu ini aku gambarkan dalam bentuk visual yang aku interpretasikan semenjak aku menciptakan lagu ini," terangnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)