Penampilan Macho Giorgino Abraham dengan Trucker Jacket

Selasa, 16 Februari 2021 - 21:36 WIB
loading...
Penampilan Macho Giorgino Abraham dengan Trucker Jacket
Giorgino Abraham memakai produk Karibatur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejak dipakai syuting oleh Giorgino Abraham yang berperan sebagai Ken di sinetron terbarunya, Trucker Jacket keluaran brand Karibatur kini lebih dikenal sebagai Jaket Ken. Dengan desain yang simple dan minimalis, produk Karibatur memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat pecinta fashion Tanah Air.

Mengusung tagline "Pray, Work, Play" sebagai konsep brand, belakangan Karibatur mulai mengembangkan segmen pasarnya ke kalangan pecinta sinetron. Pihak brand meyakini, jumlah penikmat sinetron di Indonesia sangatlah besar. Ditambah dengan kondisi pandemi saat ini, yang menuntut masyarakat untuk lebih banyak berdiam diri di rumah sehingga mereka memilih menikmati tayangan-tayangan yang ada di televisi maupun platform media sosial.



Guna meningkatkan awareness pecinta sinetron akan keberadaan Karibatur, brand fashion asal Bandung ini lantas menggandeng aktor Giorgino Abraham atau akrab disapa Gino.

Direktur Kreatif Karibatur Bisma Aria Nugraha mengungkapkan, salah satu alasan menggaet Gino sebagai public figure yang memakai produk Karibatur di sinetron adalah lantaran karakter Ken yang diperankan oleh sang aktor memiliki karakter kuat, tangguh, dan tidak mudah menyerah dalam mengejar sesuatu. Meski demikian, Ken masih memiliki nilai etika yang baik terhadap keluarga, sesuai tema "Pray, Work, Play" yang diusung Karibatur saat ini.

Begitu pun dengan Yasmin Napper yang menjadi lawan main Gino di sinetron. "Ketika pakai trucker jacket Karibatur, Ken jadi lebih terlihat macho dan makin keren," komentar Yasmin, dikutip dari siaran pers Karibatur, Selasa (16/2).

Mulai kemeja flannel, raglan tees, bucket hat, tote bag, sampai celana panjang dari Karibatur dinilai nyaman untuk menemani kegiatan sehari-hari Yasmin, baik di dalam maupun di luar kegiatan syuting.

Aktor senior Anjasmara juga menjadi penggemar produk Karibatur. Kimono, t-shirt, polo shirt, dan jogger pants dari Karibatur sangat cocok dipakai untuk aktivitas olahraga maupun kala bersantai di rumah.



“Kolaborasi dengan artis papan atas Tanah Air merupakan strategi Karibatur untuk lebih meyakinkan para pecinta fashion agar tidak ragu membeli dan mengoleksi semua produk Karibatur. Mulai atasan, bawahan, penutup kepala, aksesori tas, dompet, alas kaki, jam tangan, sampai sikat gigi semua ada di Karibatur," sebut Bisma.

Dengan predikat Shopee Mall yang sudah dimiliki Karibatur, diharapkan para pecinta fashion lebih mudah mendapatkan produk original dari brand ini. Varian produk yang banyak, desain stylish, serta promo hemat yang sedang berlangsung diharapkan menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta produk-produk lokal yang kualitasnya tidak kalah saing dengan produk internasional.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)