Masuki Usia ke-7, SiCepat Targetkan Pengiriman Tiga Juta Paket Per Hari

Rabu, 17 Februari 2021 - 01:23 WIB
loading...
Masuki Usia ke-7, SiCepat Targetkan Pengiriman Tiga Juta Paket Per Hari
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berdiri tahun 2014 SiCepat Ekspres, perusahaan ekspedisi Tanah Air, telah memasuki usianya yang ke-7. Di momen pertambahan usia kali ini, SiCepat Ekspres telah mencatatkan kinerja baik selama tahun 2020 dengan pengiriman paket lebih dari 1 juta paket per hari dan kenaikan transaksi lebih dari Rp3,5 triliun atau sekitar 194% dari tahun sebelumnya.

Catatan positif ini didukung dengan melonjaknya volume pengiriman paket di momen Harbolnas 12.12 tahun 2020 lalu yang mencapai lebih dari lima juta paket berkat produk HaLU (Harga Mulai Lima Ribu). Produk HaLU menjadi pilihan favorit baik seller maupun buyer di platform marketplace. Hingga saat ini, lebih dari lima juta seller telah menjadi partner SiCepat Ekspres. ( Baca juga:Ini Cara Kementerian ATR/BPN Mengubur Mafia Tanah )

“Pencapaian ini didukung sepenuhnya oleh kinerja team dan para partner,” kata Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/2/2021).

Pada 2021 SiCepat Ekspres menargetkan kenaikan pengiriman paket sebanyak tiga kali lipat atau pengiriman hingga tiga juta paket per hari. Untuk mencapai target tersebut, SiCepat Ekspres akan melakukan penambahan 100 pick up drop point outlet (PUDO) dan telah menjalin kerja sama ritel dengan PT LDN sehingga drop point SiCepat (SiCepat Point) akan ada di ritel, seperti Alfamart, SRC dan ritel Telco. SiCepat Point kini telah mencapai lebih dari 1.655 titik di wilayah Jabodetabek-Bandung dan akan terus bertambah dan tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2021 ini. ( Baca juga:ITB Memanas, KAPPAK Muncul Bela Din Syamsuddin Desak Alumni Sikapi GAR )

“Dengan penambahan SiCepat Point yang terintegrasi oleh ritel seperti Alfamart, SRC, dan ritel Telco di Jabodetabek dan Bandung, masyarakat dapat mengirim paket dengan mudah dan nyaman,” tambah Kim Hai.

Pencapaian positif SiCepat Ekspres di tahun 2020 juga didukung oleh layanan SiCepat yang terintegrasi dengan aplikasi SiCepat, WhatsApp Bisnis SiCepat Klik, dan layanan customer service yang responsif. Sehingga, Sahabat SiCepat dan masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi terkait layanan dan promo SiCepat.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)