Berawal dari Fizi yang Kembali Berulah, Ini 5 Fakta Terkait Upin dan Ipin Tumbuh Rambut

Rabu, 17 Februari 2021 - 09:36 WIB
loading...
Berawal dari Fizi yang Kembali Berulah, Ini 5 Fakta Terkait Upin dan Ipin Tumbuh Rambut
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selama ini Upin dan Ipin dikenal sebagai karakter lucu sekaligus menggemaskan dengan ciri khas rambut plontos. Namun, di season terbaru yang akan tayang di MNCTV hari ini, Rabu 17 Februari pukul 18.00 WIB, Upin dan Ipin justru berambut indah dan lebat. Kok bisa?

Berikut lima fakta terkait Upin & Ipin tumbuh rambut.



1. Fizi Kembali Berulah
Masih ingat ulah Fizi di Ramadhan tahun lalu yang sempat viral karena berkata Upin dan Ipin tidak bisa masuk surga karena tak punya ibu? Fizi kini kembali berulah, yang membuat Upin dan Ipin sedih dan menangis. Kali ini di season terbaru serial animasi Upin & Ipin yang tayang di MNCTV, Fizi mengejek Upin dan Ipin botak!

2. Rambut Gaya Baru Fizi dan Ehsan
Sebelum Fizi bilang botak, cerita ini berawal saat Upin, Ipin, Mail, Susanti, dan Mei Mei asyik bermain layang-layang di tanah lapang, namun pada saat bersamaan Fizi dan Ehsan sedang berswafoto menggunakan ponsel pintarnya. “Rambut gaya baru!” ungkap Ipin kepada Fizi dan Ehsan. “Kita pakai krim rambut ajaib, punya Ehsan,” ujar Fizi pada teman-temannya itu.

3. Upin Ipin Sedih dan Menangis
Setelah dibilang botak oleh Fizi, Upin dan Ipin sedih lalu berkecil hati. Terlebih ocehan Fizi membuat Mei Mei, Mail, Ehsan, dan Susanti tertawa serta berlari meninggalkan Upin dan Ipin. Sambil tertunduk malu kalimat “bagaimana mau pakai krim rambut, kalian kan botak!” terngiang terus di benak Upin dan Ipin sambil berjalan pergi seraya menangis.

4. Upin dan Ipin Pakai Ramuan Tumbuh Rambut
Upin dan Ipin yang ingin punya rambut sebagus Fizi dan Ehsan, kemudian memakai ramuan rambut dari Tok Dalang. Hal ajaib pun terjadi, rambut Upin serta Ipin tumbuh dan membuat semua temannya kaget, Opah kaget, Cikgu dan Tok Dalang pingsan.

5. Rambut Tak Bertahan Lama
Namun ternyata rambut indah dan lebat Upin Ipin tidak berjalan lama, masalah pun terjadi! Fizi juga tidak rela rambut Upin dan Ipin lebih bagus dari dirinya.



Bagaimana kelanjutan episode kali ini? Saksikan Upin dan Ipin episode baru di season 14 ‘Tumbuh Rambut’ Rabu, 17 Februari 2021, pukul 18.00 WIB di MNCTV selalu di hati. Upin & Ipin juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4263 seconds (0.1#10.140)