Terungkap, Ini Rahasia Kelvin saat Manggung di Indonesian Idol

Rabu, 17 Februari 2021 - 11:31 WIB
loading...
Terungkap, Ini Rahasia Kelvin saat Manggung di Indonesian Idol
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak Spektakuler Top 9 Indonesian Idol Special Season Senin (15/2) telah digelar, dan Kelvin Joshua harus pulang karena mengantongi vote terendah.

Sebelum meninggalkan Indonesian Idol Kelvin sempat menceritakan kesehariannya selama di Idol di Idol Live Chat RCTI+. Cuma di Idol Live Chat yang bisa memenuhi keinginan kalian untuk melihat keseruan dari kontestan Indonesian Idol Special Season. Selain melihat keseruan mereka, kalian bisa juga berinteraksi langsung dengan mereka melalui kolom live chat. Kalau kamu punya jagoan idola, langsung download aplikasi RCTI+ lalu pantengin terus Idol Live Chat.



Episode kali ini bertemakan “Backstage Life”. Di mana para kontestan akan menceritakan apa saja yang terjadi di belakang panggung yang belum diketahui di manapun. Kelvin berkesempatan hadir untuk menyapa para fans. Idol Live Chat bisa menjadi sebuah kenangan bagi para pendukung setia Kelvin.

Kelvin membacakan Live Chat terlebih dulu salah satunya adalah, “Kelvin gimana rasanya makan mi sama Jemimah?”

Kelvin menjawab, “Sejujurnya ya, mi itu enak banget aku gak boong, kayak seenak itu rasa rendangnya, enak banget deh pokoknya, wajib cobain!”

Tak hanya itu, ada juga yang bertanya tentang morning routine Kelvin dan langsung dijawab oleh Kelvin, “Kalau morning routine aku sebenarnya ya standar sih, pagi bangun terus kalau misalnya belum bangun selalu dibangunin sama ketokkan breakfast, terus abis itu aku makan atau mandi. Tergantung moodnya mau yang mana dulu, habis itu ya yaudah, lakuin aktivitas di luar kamar.”

Setelah menjawab Live Chat kini Kelvin menceritakan hal yang dia lakukan sebelum naik ke panggung atau backstage. “Yang pasti aku doa dulu, minum air putih kalau bisa yang hangat, terus lebih fokus sama lirik atau apapun yang udah dilatih dan melakukan humming," bebernya.

Masih banyak kegiatan seru Kelvin bersama para idol lain di backstage. Penasaran? Langsung saja saksikan melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)