Jo Byeong Gyu Jadi Pelaku Kekerasan di Sekolah?

loading...
Jo Byeong Gyu Jadi Pelaku Kekerasan di Sekolah?
Kabar tak sedap datang dari aktor Korea Jo Byeong Gyu. Dia diisukan menjadi pelaku kekerasan di sekolah. Benarkah? Foto/Instagram.
SEOUL - Kabar tak sedap datang dari aktor Korea Jo Byeong Gyu . Dia diisukan menjadi pelaku kekerasan di sekolah. Hal ini membuat agensinya, HB Entertainment gerah.

HB kemudian merilis pernyataan resmi yang menyatakan pihaknya telah menyelidiki rumor tersebut dan akan mengambil tindakan hukum.

Baca juga: Raffi-Nagita Ulang Tahun Kebanjiran Ucapan Selamat, Termasuk dari Yuni Shara

"Halo, ini HB Entertainment. Ini adalah pernyataan resmi kami tentang rumor jahat dan informasi palsu yang menyebar tentang artis kami, Jo Byeong Gyu. Kami telah menyelidiki untuk mengambil tindakan hukum terhadap orang yang menyebarkan rumor palsu dan komentar jahat tentang Jo Byeong Gyu baru-baru ini di komunitas online," tulis HB Entertainment.

"Kami secara resmi meminta penyelidikan polisi atas masalah ini dan dengan demikian penyelidikan atas kasus yang relevan telah dimulai. Kami tidak akan lagi menahan diri dalam hal perilaku kriminal seperti memproduksi massal dan menyebarkan rumor jahat tentang aktor kami. Menurut hasil penyelidikan polisi, kami tidak akan bersikap baik atau bernegosiasi, melainkan mengadvokasi kewajiban hukum yang kuat," lanjutnya.



"HB Entertainment akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi hak artis kami dalam menanggapi dengan kuat terhadap perilaku ilegal yang mencemarkan nama baik mereka, seperti penyebaran rumor palsu dan komentar jahat. Terima kasih," tandasnya.

Dilansir Soompi, pernyataan tersebut menanggapi postingan yang muncul di forum online pada Selasa (16/2) dari seseorang yang mengaku menjadi korban perundungan Jo Byeong Gyu saat mereka bersama-sama di sekolah di Selandia Baru.

Dalam postingan tersebut, korban yang dikenal sebagai A itu menuduh bahwa pemeran So Mun dalam drama The Uncanny Counter itu telah membuat lelucon yang tidak senonoh, menghina para guru, dan berbicara dengan teman-temannya tentang merokok ganja.



“Kesimpulannya, (Jo Byeong Gyu) tidak menggunakan kekerasan fisik. Yang ada hanya kekerasan verbal. Satu-satunya hal yang saya inginkan dari menulis ini adalah pengakuan bahwa kekerasan di sekolah telah terjadi dan permintaan maaf yang tulus," kata A.

Baca juga: Terungkap, Ini Rahasia Kelvin saat Manggung di Indonesian Idol

Sebagai bukti, A menyertakan foto dokumen sekolahnya dan tangkapan layar dari pesan A yang telah dipertukarkan dengan seorang teman.

Ini adalah kedua kalinya Jo Byeong Gyu terlibat dalam rumor kekerasan di sekolah. Sebelumnya, pada tahun 2018, seseorang yang mengaku sebagai teman sekelas Jo Byeong Gyu di sekolah dasar dan menengah menuduh aktor 24 tahun itu telah melakukan perilaku kasar dan menghina ke arah teman-teman sekelasnya.

Saat itu, Jo Byeong Gyu membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa ia tidak banyak berhubungan dengan teman-teman sekelasnya karena karir aktingnya dan waktunya belajar di luar negeri di Selandia Baru.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top