Ikatan Cinta Hari Ini: Andin Diminta Punya Anak, Papa Surya Bongkar Kelicikan Elsa

Rabu, 17 Februari 2021 - 19:03 WIB
loading...
Ikatan Cinta Hari Ini: Andin Diminta Punya Anak, Papa Surya Bongkar Kelicikan Elsa
Reyna meminta seorang adik Andin, tetapi Andin belum siap memiliki momongan baru. Ini terekam dalam Ikatan Cinta yang tayang hari ini di RCTI pukul 19.30 WIB. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta Rabu 17 Februari 2021 menceritakan tentang permintaan Reyna untuk memiliki seorang adik pada Aldebaran dan Andin.

Rencananya Reyna akan memberi nama adik barunya itu Aladin, namun Andin tampaknya belum siap untuk memiliki momongan baru. Di sisi lain Aldebaran sudah mulai bahagia dengan kebersamaannya dengan Andin, namun dia masih menahan diri hingga Andin benar-benar siap.



Aldebaran beberapa kali tampak memperlakukan Andin dengan manis, mulai menolong Andin yang terpelesat di kamara mandi, ia pun menggendong Andin ke tempat tidur. Andin pun sempat terpana menatap wajah Aldebaran yang terasa begitu dekat, ia sempat menolak saat suaminya akan mengobati kakinya yang terkilir.

Namun, Aldebaran akhirnya memaksa karena ingin menunjukkan sisi baik dari dirinya sebagai seorang suami. Andin tersentuh mendengar kata-kata Aldebaran soal nafkah batin yang diberikannya.

Di sisi lain Andin merasa bersalah karena belum bisa memenuhi kewajibannya sebagai seorang istri, hatinya gundah Andin justru takut Aldebaran akan membencinya.

Sikap Aldebaran kini membuat hati Andin tersentuh, Aldebaran yang dulu pendendam kini berubah menjadi sosok suami penyabar. Dalam hati Aldebaran masih menyesali perbuatan buruk yang dilakukannya pada Andin di masa lalu. Tinggal menunggu waktu kejahatan Elsa terbongkar, Aldebaran dan Andin akan benar-benar kembali utuh tanpa ada masalah lagi.

Disisi lain, episode kali ini juga menceritakan bahwa Papa Surya berhasil membongkar kebusukan Elsa yang perlahan mulai terbongkar. Papa Surya akhirnya tahu jika Elsa yang telah membunuh Roy, bukan Andin. Elsa ketahuan menjadi dalang penusukan Nino dan penghadangan terhadap Rafael dengan menyewa preman bayaran bernama Mateo.

Karena kelicikan Elsa, Nino harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah ditusuk preman bayaran tersebut. Kelicikan Elsa mulai terbongkar saat Papa Surya tak sengaja mendengar percakapan Mama Sarah dan Elsa soal preman bayaran.



Papa Surya kemudian mendesak istrinya untuk jujur dan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi selama ini. Mama Sarah pun tidak mau berkata jujur dan memilih bungkam. Papa Surya marah karena istrinya bohong lagi demi mendukung Elsa.Setelah didesak, Mama Sarah akhirnya menceritakan soal dalang di balik penusukan Nino adalah Elsa, Papa Surya pun kaget mendengar kelicikan Elsa.

Mama Sarah terus menenangkan suaminya, Elsa kini tidak bisa hidup tenang, satu per satu rahasianya terbongkar. Elsa sudah tak bisa menutupi kelakuannya, mulai soal Reyna, Andin hingga penikaman Nino.

Hidup Elsa bertambah pusing karena Mateo terus meminta uang tambahan Rp50 juta, Mateo ingin kabur ke luar negeri karena kondisinya sudah tak tenang. Selebaran wajanya sudah tersebar di berbagai tempat, banyak orang yang sedang mencarinya.

Apa yang akan dilakukan Papa Surya usai tahu kelakuan Elsa? Bagaimana sikap Nino melihat kelakuan istrinya? Apakah Nino akan menceraikan Elsa? Saksikan kisah selanjutnya di sinetron Ikatan Cinta Rabu 17 Februari 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)