Baru Punya Instagram, Song Joong Ki Rajin Posting Foto

Rabu, 17 Februari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Baru Punya Instagram, Song Joong Ki Rajin Posting Foto
Aktor Korea Song Joong Ki akhirnya memiliki Instagram pribadi. Dia pun rajin mengunggah foto yang menggemaskan. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Aktor Korea Song Joong Ki akhirnya memiliki Instagram pribadi. Pada Minggu (14/2) bintang film Space Sweepers itu membuka Instagram pribadi dengan nama @hi_songjoongki.

Dilansir Koreaboo, Rabu (17/2) Song Joong Ki memposting foto dirinya sedang duduk, mengenakan jaket putih, dia tampak memandangi handphone ditangannya.



Pada unggahannya itu, dia juga menuliskan keterangan dengan menggunakan tiga emoji sederhana.

Mantan suami artis Song Hye Kyo itu nampaknya menikmati pengunaan media social tersebut. Dia tidak membuang-buang waktu untuk lebih sering memposting foto.
Baru Punya Instagram, Song Joong Ki Rajin Posting Foto

Hasilnya, sudah ada lima foto berbeda yang diunggah dalam rentang dua hari. dia memposting foto menggemaskan dengan berpose dengan tanda perdamaian.

Sementar itu, foto lainnya menampilkan aktor 35 tahun itu dari sisi samping. Dalam foto ini, pemeran Yeo Si Jin dalam drama Descendants of the Sun itu tampak tersenyum sehingga membuatnya terlihat tampan.



Baru-baru ini, Song Joong Ki comeback yang sangat dinanti-nantikan dengan membintangi film Space Sweepers. Film ini bertabur bintang dengan dibintangi Kim Tae Ri, Yoo Hae Jin dan aktor Inggris, Richard Armitage. Meski baru tayang beberapa hari, film ini telah meraih sukses besar.
Baru Punya Instagram, Song Joong Ki Rajin Posting Foto
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)