Usai Kecelakaan, Pilot Athira Farina yang Dijodohkan dengan El Rumi Positif Covid-19

Rabu, 17 Februari 2021 - 16:05 WIB
loading...
Usai Kecelakaan, Pilot Athira Farina yang Dijodohkan dengan El Rumi Positif Covid-19
Belum lama ini, pilot cantik Athira Farina yang dijodohkan dengan anak Maia Estianty, El Rumi mengalami kecelakaan. Dia juga dinyakatan positif covid-19. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Belum lama ini, pilot dan selebgram cantik Athira Farina yang dijodohkan dengan anak Maia Estianty, El Rumi mengalami kecelakaan mobil di Nusa Penida, Bali. Beruntung, saat mobilnya hangus terbakar, kondisinya baik-baik saja.

Permasalah barunya, setelah mendapat perawatan dan dibawa ke Jakarta, Athira justru dinyatakan positif covid-19. Hal ini diungkap melalui unggahan Insta Story.



"Karena harus rawat inap, harus PCR swab, hasilnya baru keluar dan saya positif," tulisnya, dikutip pada Rabu (17/2/2021).

Athira kemudian meminta semua orang yang sempat berkontak dengannya segera melakukan tes covid-19, untuk memastikan kondisi.

"Bagi teman-teman yang ada kontak dengan saya dalam waktu dekat tolong segera cek," tulis perempuan kelahiran 7 Januari 1992 itu.

Sebelumnya, Athira membagikan video mobil yang ditumpanginya terbakar pada 16 Februari lalu. Ia mengaku, saat awal kejadian sedang tertidur dan mobil itu dikendarai temannya.



"Aku kebangun karena ada benturan sangat keras. Kejadiannya cepet banget dan aku buru-buru keluar mobil, alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis," tulisnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)