Jaga Kebugaran Tubuh dengan Optimalkan Detoksifikasi

Rabu, 17 Februari 2021 - 23:01 WIB
loading...
Jaga Kebugaran Tubuh dengan Optimalkan Detoksifikasi
Detoksifikasi membantu Anda merasa lebih segar dan bugar, salah satunya dengan rutin mengonsumsi minuman kaya serat dan detoksifikasi organik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setiap hari tubuh kita pada dasarnya kerap terpapar racun, baik yang berasal dari luar tubuh maupun yang berasal dari dalam tubuh. Bahkan dari makanan yang masuk ke tubuh pun menghasilkan racun dari sisa-sisa metabolisme tubuh . Itulah mengapa, detoksifikasi diperlukan untuk mengeluarkan racun-racun tersebut dari tubuh.

Baca juga: NCT 127 Resmi Kenalkan Album Loveholic di Jepang

Tubuh sendiri sebenarnya punya cara atau mekanisme khusus untuk membuang racun, seperti melalui keringat atau air kencing. Tapi untuk hasil yang lebih maksimal, Anda juga perlu turut andil membantu tubuh mengeluarkan racun. Sebab detoksifikasi membantu Anda merasa lebih segar dan bugar, salah satunya dengan rutin mengonsumsi Trimty Fiber, minuman kaya serat dan detoksifikasi organik.

"Trimty Fiber bukan sekadar minuman fiber atau teh berserat, tapi juga sekaligus sebagai solusi diet," kata General Manager PT Global Prima Nutrisi, Yohan Halim dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/2).

"Anda bisa mendapatkan berat badan ideal dengan cara mengonsumsi Trimty Fiber, minuman fiber dari bahan-bahan alami yang siap menyempurnakan program diet kamu," lanjutnya.

Kandungan psylium husk, red beet, dan lycopene yang terkandung dalam Trimty akan mengikat lemak, kolesterol, minyak, serta zat berbahaya seperti pestisida yang masih menempel pada sayuran yang bersarang di usus halus dan dibuang melalui BAB.

Selain membantu tubuh melakukan detoksifikasi secara maksimal, Trimty juga punya segudang manfaat yang akan mengoptimalkan pola hidup sehatmu. Manfaat-manfaat ini berasal dari komposisi alami Trimty yang kualitasnya terus dijaga selama proses pengolahan guna mengunci khasiatnya.

"Apakah Anda sudah yakin usus Anda baik-baik saja? Usus juga bisa kotor, dan ketika usus sudah mulai kotor akibat bekerja melakukan metabolisme tubuh, ia akan mengeluarkan tanda-tanda seperti bau mulut, susah buang air besar, merasakan sakit di sekitar tubuh, dan mudah lelah," tutur Yohan.

Baca juga: Usai Kecelakaan, Pilot Athira Farina yang Dijodohkan dengan El Rumi Positif Covid-19

"Kalau Anda sudah merasakan tanda-tanda tersebut, itu artinya tubuh Anda harus segera didetoks, untuk bantu mengeluarkan racun ataupun sisa makanan yang tertinggal di dalam usus, sehingga akan meringankan kinerja hati dalam membersihkan tubuh," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)