Klinik RNA Hadirkan Rangkaian Skincare untuk 3 Masalah Kecantikan

loading...
Klinik RNA Hadirkan Rangkaian Skincare untuk 3 Masalah Kecantikan
Banyak faktor yang memengaruhi kecantikan dan kesehatan kulit wajah, seperti faktor usia, faktor lingkungan, dan lain-lain. / Foto: ilustrasi/verywellhealth
JAKARTA - Memiliki wajah cantik dan sehat merupakan dambaan setiap wanita. Namun sayangnya, banyak faktor yang memengaruhi kecantikan dan kesehatan kulit wajah, seperti faktor usia, faktor lingkungan, dan lain-lain.

Baca juga: Masalah Kulit Ini Sering Muncul saat Pandemi, Bagaimana Mengatasinya?

"Tiga masalah utama yang dihadapi oleh wanita Indonesia adalah jerawat , kulit kusam, dan penuaan dini," papar dr. Erna Purnamasari, pemilik klinik kecantikan RNA, dalampernyataan tertulisnya, Rabu (17/2).

Dr Erna memaparkan tiga masalah kulit ini muncul sesuai dengan tahapan usia. Saat menginjak remaja di mana hormon mulai bertambah banyak sehingga muncul jerawat dan bruntusan.



Kemudian, saat dewasa, kulit tampak kusam karena salah penggunaan kosmetik atau skincare dan sering terkena polusi atau radiasi. Lalu terakhir menginjak usia 40 tahun ke atas, mulai muncul kerutan, kulit kering, dan juga flek hitam.

Menurut dr. Erna, yang sudah berpengalaman menangani masalah kulit selama lebih dari 17 tahun, permasalahan kulit tersebut dapat diatasi dengan 3P, yakni cari penyebabnya, pilih produk yang benar, dan cara pemakaian produk yang benar.

Sementara itu, dr. Erna Purnamasari sendiri memiliki Klinik RNA, yang didirikannya sejak 2004. Melalui klinik RNA, dr. Erna berupaya untuk memberikan konsultasi serta perawatan yang tepat, baik melalui produk skincare ataupun perawatan lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien.



Baca juga: Hadir di YouTube Music Night, Mahalini dan Nuca Kembali Berduet

Klinik RNA juga memiliki rangkaian skincare terbaru yakni er-1. er-1 merupakan inovasi terbaru dari klinik RNA berupa rangkaian skincare yang telah diformulasikan secara khusus dan telah disesuaikan dengan kebutuhan pasien. Produk ini memiliki 4 rangkaian/series antara lain er-1 Acne Treatment Series, er-1 Pure Bright Series, er-1 Natural Glow Series, er-1 Anti Aging Series.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top