Ranggaseta Masuk ke Dalam Keluarga, Siliwangi Akan Terancam?

Kamis, 18 Februari 2021 - 12:48 WIB
loading...
Ranggaseta Masuk ke Dalam Keluarga, Siliwangi Akan Terancam?
Akankah Siliwangi mampu membangun kembali Kerajaan Padjajaran? Mampukah Raden Kian Santang mendapat dukungan dari dunia persilatan? / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron kolosal terbaik tanah air Kembalinya Raden Kian Santang , semakin digemari dan ditunggu-tunggu oleh pemirsa MNCTV.

Baca juga: Sering Masuk Angin? Ini Fakta dan Mitos Kerokan

Ringkasan kisah perjuangan Kian Santang pekan ini adalah upayanya dalam membela dan menjaga istana Padjajaran semakin mendapatkan serangan dari musuh-musuhnya.

Kisah berawal ketika salah satu raga Prabu Siliwangi berhasil ditangkap, akan dibunuh oleh Raja Jin Tantu Sandekala. Kian Santang berhasil membebaskan Siliwangi, namun harus rela kehilangan penglihatan Ranggasoka.

Sementara itu, Ranggaseta masuk ke keluarga Siliwangi dengan cara menolong Subanglarang dari sekapan Nyi Baranang. Ranggaseta yang masih kerabat Subanglarang masuk lingkungan Keluarga Siliwangi, berusaha mendekati Rarasantang.

Siliwangi yang telah dibebaskan kembali menyusun kekuatan, dia mengutus Kian Santang dan Walangsungsang untuk meminta bantuan kepada dunia persilatan untuk membangun kembali Padjajaran.

Ancaman apalagi yang akan dialami oleh Keluarga Siliwangi dengan masuknya Ranggaseta di lingkungan mereka dan apakah Keluarga Siliwangi terperdaya dengan taktik dari Ranggaseta?

Akankah Siliwangi mampu membangun kembali Kerajaan Padjajaran? Mampukah Raden Kian Santang mendapat dukungan dari dunia persilatan?

Baca juga: Ini Kutipan Sejumlah Hadits Tentang Masa Muda, Jangan Sia-siakan Waktumu!

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2783 seconds (0.1#10.140)