Intip Gaya Fashionable Crazy Rich Surabaya Melisa Hartanto

Kamis, 18 Februari 2021 - 15:52 WIB
loading...
Intip Gaya Fashionable Crazy Rich Surabaya Melisa Hartanto
Melisa Hartanto. Foto-Foto/Instagram Melisa Hartanto
A A A
JAKARTA - Nama Melisa Hartanto kini terkenal setelah menjadi kontestan Indonesian Idol Special Season. Tak hanya suaranya yang indah, gaya perempuan yang sering dijuluki Crazy Rich Surabaya ini juga fashionable.

Perempuan 26 tahun tersebut cukup sering mengunggah gaya OOTD -nya di media sosial Instagram. Di akun Instagram @melisahart_, Melisa pernah beberapa kali mengunggah photo shoot berkonsep 'Pretty at Home'.



Melisa tampak mengenakan baju dengan model off sholuder warna abu-abu. Baju ini terlihat kasual dengan penutup zipper di bagian tengah. Untuk memberikan kesan mewah, dia menggunakan aksesori berupa kalung emas berdesain rantai. Rambut panjang Melisa yang dibiarkan tergerai lurus makin menyempurnakan penampilannya.

“Sudahkah kalian vote hari ini,” tulis Melisa.

Intip Gaya Fashionable Crazy Rich Surabaya Melisa Hartanto


Masih bertema 'Pretty at Home', Melisa juga pernah memposting tampilan busana oversized t-shirt. Baju berlengan panjang berwarna putih itu dipadukan dengan tas cross body berdesain box keluaran Louis Vuitton.

Intip Gaya Fashionable Crazy Rich Surabaya Melisa Hartanto


Saat berada di rumah, Melisa juga tampil stylish dengan setelan baju berwarna terang yang menjadi tren, yakni lilac atau ungu muda. Setelan tersebut memiliki kancing cukup besar pada bagian tengah dan kedua kantong. Baju dengan desain semi crop top itu dipadukan dengan celana pendek dengan potongan high waist. Tak lupa Melisa memakai aksesori berupa tas berwarna pink muda.

"Siapa yang kayak aku, aku ga tahan kalau liat barang-brang yang warnanya lilac/purple,” tulis Melisa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)