Nagita Girang Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Arya Saloka, Raffi pun Cemburu

Kamis, 18 Februari 2021 - 15:21 WIB
loading...
Nagita Girang Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Arya Saloka, Raffi pun Cemburu
Nagita Slavina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan hari ulang tahun bersama pada Rabu, 17 Februari 2021. Di momen spesial ini, keduanya banjir ucapan selamat dari para selebriti, salah satunya aktor Arya Saloka.

Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Raffi dan Nagita lewat sebuah video.



“Selamat ulang tahun untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,” kata aktor 29 tahun itu, seperti dikutip dari acara talkshow Okay Bos yang diunggah ulang di kanal YouTube, Kamis (18/2).

“Semoga kalian selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, semua kemudahan dalam urusan dunia, untuk karier, dan lain-lainnya. Selamat ulang tahun,” tutur lawan main Amanda Manopo tersebut.

Mendapat ucapan itu, Nagita tidak dapat menutupi perasaan senangnya. Sebab, belum lama ini Raffi mengungkapkan bahwa sang istri ngefans dengan Arya Saloka.

“Makasih mas, makasih mas, makasih mas,” kata Nagita kegirangan.

“Terima kasih, bro,” timpal Raffi.



Melihat Nagita antusias mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Arya Saloka, presenter 34 tahun ini pun tampak cemburu. “Biasa aja, biasa aja!” ucap Raffi pada sang istri.

Seperti diketahui, Raffi pernah mengungkapkan bahwa Nagita turut mengidolakan Arya Saloka. Hal itu disampaikan langsung saat ayah Rafathar tersebut bertemu Arya di acara TikTok Awards.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)