Kulit Kinclong, Ini Tips Perawatan Wajah Dari Seleb Hollywood

Kamis, 18 Februari 2021 - 17:25 WIB
loading...
Kulit Kinclong, Ini Tips Perawatan Wajah Dari Seleb Hollywood
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Selebriti Hollywood seperti Jessica Alba , Hailey Bieber dan Halle Berry, selalu tampil cantik berkat perawatan kulit berbahan alami. Di Instagram pribadi maisng-masing ketiga selebriti tersebut membagikan tips membuat masker wajah berbahan alami yang bisa ditemukan di kulkas atau dapur.

Jessica Alba dengan label kecantikannya Honest Beauty selalu dikenal dengan produk kecantikan alami. Jadi tidak mengherankan jika Alba memiliki banyak masker wajah DIY ( Do It Yourself) yang dia gunakan setiap kali dia membutuhkan inspirasi dari lemari untuk produk baru.

Baca juga : Aldi Taher Calonkan Diri Jadi Wagub DJI Jakarta, Netizen Doakan Cepat Waras

Di Instagram pribadinya, Alba membagikan kombinasi scrub dan masker wajah menggunakan bahan-bahan yang sudah ada di dapurnya. Dia mencampurkan madu, garam, yogurt, biji rami, dan minyak kelapa. Dia juga membagikan cara membuat masker favoritnya untuk rehidrasi dan ‘kulit indah’ di episode terbaru The Dr. Oz Show.

Campurkan setengah cangkir Greek Yoghurt tanpa lemak, satu sendok makan kopi bubuk, dan satu sendok makan minyak kelapa. Menurut Alba, minyak kelapa bisa diganti dengan jus lemon jika kulit berminyak. “Masker ini bisa membuat kulit wajah lebih halus dan bercahaya,” ujar Alba seperti dilansir dari flair.com.

Baca juga : Ade Govinda Berkolaborasi dengan Penyanyi dan Artis Ternama Menyanyikan Lagu Sinetron Ikatan Cinta

Sementara itu dalam ‘Ask Me Anything’ baru-baru ini di Instagram Hailey Bieber, model cantik ini mengungkapkan rahasia kulit mulusnya kepada para pengikutnya. “Ini akan terdengar gila, tapi aku berjanji itu membantu. Campur satu telur dan sesendok madu dalam mangkuk dan oleskan ke wajah Anda. Biarkan campuran mengering dan kemudian bersihkan, " ujar Bieber.

Sementara itu Halle Berry menggunakan Instagram miliknya untuk membagikan ramuan masker wajah buatannya. Menurutnya masker ini dapat mencerahkan, mengencangkan, mengurangi garis-garis halus, dan meningkatkan kilau alami kulit.

Baca juga : MS Slim Berburu Brand Ambassador dari Kalangan Influencer

Bintang X-Men ini menyarankan untuk mencampurkan dua sendok makan teh hijau yang sudah diseduh, sejumput bubuk kunyit, setengah sendok teh jus lemon, dan seperempat cangkir yogurt tanpa rasa. “Campur bahan menjadi satu dan aduk rata. Oleskan pada wajah dan biarkan selama tiga menit. Tambahkan lapisan kedua dan biarkan selama 10 menit Selanjutnya bilas dengan air dingin dan gunakan pelembap seperti biasa,” jelas Berry.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)