Tekuni Dunia Bisnis, Arya Saloka Luncurkan Brand Pakaian Pria

Kamis, 18 Februari 2021 - 16:11 WIB
loading...
Tekuni Dunia Bisnis, Arya Saloka Luncurkan Brand Pakaian Pria
Brand baru Arya Saloka, AR By ARYA SALOKA. Foto/Dok AR By ARYA SALOKA
A A A
JAKARTA - Sukses menjadi aktor terkenal tak membuat Arya Saloka merasa puas begitu saja. Arya kini mencoba terjun ke dunia bisnis dengan meluncurkan brand pakaian bernama Ar by Arya Saloka.Hal ini diketahui dari postingan foto dan video yang dibagikan pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu di Instagram pribadinya.

"AR By ARYA SALOKA. Sebuah Brand Yang Di produksi Oleh AR RAFI Berkolaborasi Dengan Arya Saloka," tulis Arya Saloka dikutip Kamis (18/2).Pada postingan yang dibagikan, bapak satu anak itu menjelaskan bahwa Ar by Arya Saloka menghadirkan koleksi berupa pakaian pria. Setiap koleksinya didesain untuk semua kalangan pria, baik muda maupun dewasa.

Baca Juga : Dulu Disanjung, Kini Follower Dayana di Instagram Turun Drastis

Untuk kenyaman setiap penggunanya, lawan main Amanda Manopo ini memilih bahan yang tepat. Arya juga mengatakan membuka kemitraan untuk distributor, agen atau reseller."AR By ARYA SALOKA memproduksi Baju Pria Dengan Bahan Yang Nyaman, Produk ini di desain untuk semua Kalangan Baik Pria Muda Maupun Yang Pria dewasa," jelas Arya Saloka.

"AR By ARYA SALOKA Membuka Kemitraan Untuk beberapa level (Distributor, Agen dan Reseller)," lanjutnya.

Sementara itu, koleksi yang dirilis terdiri dari satu set atasan dan bawahan di mana kerah didesain berbentuk V dan pada bagian lengan terdapat kancing. Selain itu, terdapat juga saku bagian depan kiri, variasi list batik pada bagian saku dan lengan.

Baca Juga : Nagita Girang Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Arya Saloka, Raffi pun Cemburu

Sedangkan bagian celana terdapat karet dan saku untuk kenyamanan pengguna. Hadir dengan warna mocca, putih, hitam, dusty mocca, dan navy, pakaian ini juga dilengkapi bordir bertuliskan AR pada bagian saku.Di sisi lain, suami artis Putri Anne itu juga diketahui memiliki beberapa bisnis dibidang kuliner, yaitu Dimsum by Kyo.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)