J-Hope BTS Ulang Tahun Ke-27, Ini Proyek Army untuk Merayakannya

Kamis, 18 Februari 2021 - 17:40 WIB
loading...
J-Hope BTS Ulang Tahun Ke-27,  Ini Proyek Army untuk Merayakannya
j-Hope BTS. Foto/ Kpopstarz
A A A
JAKARTA - J-Hope BTS merayakan ulang tahun yang ke-27 tepat hari ini, Kamis (18/2). Ulang tahun J-Hope dirayakan oleh penggemar BTS, ARMY, dari seluruh dunia. Beragam proyek ulang tahun pun dibuat ARMY untuk merayakan hari bahagia pelantun Chicken Noodle Soup itu.

Terinspirasi oleh kemurahan hati para anggota BTS, ARMY sering kali memilih beberapa badan amal yang dekat dengan para idola mereka untuk disumbangkan. Untuk ulang tahun J-Hope kali ini, mereka memberikan donasi ke rumah sakit yang digunakan oleh keluarga berpenghasilan rendah.

Salah satu rumah sakit di Provinsi Anhui di China dilaporkan dinamai J-Hope yaitu Jung Hoseok Hope Hospital. Ini adalah proyek yang pertama kali dimulai oleh klub penggemar pemilik rapper BTS itu yang berbasis di China untuk ulang tahunnya.

Baca Juga : Dulu Disanjung, Kini Follower Dayana di Instagram Turun Drastis

Konstruksi rumah sakit dimulai tahun lalu ketika mereka menyumbangkan 85 juta Won ke China’s Hope Fair Project. Donasi akan digunakan untuk membangun dan merenovasi Pusat Sanitasi Hyangjin, memasang peralatan medis tambahan, dan melatih staf.

"Jung Hoseok Hope Hospital akan membantu penduduk desa pedalaman dan keluarga berpenghasilan rendah yang tidak memiliki akses mudah ke fasilitas medis," tulis salah satu postingan di Twitter dilansir dari Showbiz Cheat Sheet, Kamis (18/2).

Untuk ARMY lain di seluruh dunia, ada proyek amal lain yang sedang dikerjakan. Di Las Vegas memiliki proyek untuk memberikan bantuan NSW Rural Fire Service dan World Wildlife Foundation untuk mendukung Australia. Sedangkan yang lain membantu mereka yang terkena pandemi COVID-19.

Baca Juga : Nagita Girang Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Arya Saloka, Raffi pun Cemburu

ARMY di Malaysia memberikan sumbangan tiga organisasi nirlaba yang berbeda yaitu Pertubuhan Kasih Umat Malaysia, Bantuan Banjir MERCY, dan Bantuan Makanan oleh HUDA Malaysia. Sebagian besar dari badan amal itu membantu keluarga yang terkena dampak pandemi COVID-19

Selain itu, untuk merayakan ulang tahun dengan ARMY lainnya, beberapa penggemar menjadi menggelar pesta ulang tahun J-Hope di kafe, termasuk di Los Angeles.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)