Ikut Komentari Nissa Sabyan, Fiersa Besari Diprotes Warganet

Kamis, 18 Februari 2021 - 21:10 WIB
loading...
Ikut Komentari Nissa Sabyan, Fiersa Besari Diprotes Warganet
Fiersa Besari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nissa Sabyan dituding sebagai pelakor. Nissa diisukan berselingkuh dengan rekan satu grupnya sekaligus keyboardis Sabyan, Ayus. Hubungan keduanya konon sudah terjalin selama bertahun-tahun, namun mereka tidak mau berpisah.

Ayus pun digugat cerai sang istri, Ririe. Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus seakan dikuatkan oleh postingan Instagram Story milik Ririe. Ia membagikan quote tentang hati yang menyayangi meski telah disakiti.



Kabar ini langsung menarik perhatian banyak orang. Tanpa terkecuali musisi Fiersa Besari. Melalui akun Twitter pribadinya, pelantun Celengan Rindu itu ikut mengomentari salah satu postingan perihal vokalis grup Sabyan itu yang menyebutkan sebagai pelakor.

"Dis! Semoga nggak bener ya beritanya," tulis akun @AREAJULID, dikutip Kamis (18/2).

"Ya Allah, mau julid tapi belajar menahan diri," tulis komentar Fiersa Besari.

Komentar musisi 36 tahun itu langsung mendapat respon yang beragam. Banyak netizen yang menyayangkan sikap Fiersa. Tak sedikit juga yang meminta pria asal Bandung itu untuk tidak memberikan komentar lantaran memancing komentar lain.

"Bang lu bales ginia tu tetep mancing fllwrs lu pada julid, beda lagi kalo fllwrs lu pada sholeh sholehah," komentar netter.

"Inget anda sudah jadi bapac bapac y," tulis netizen.

"Ga boleh gitu bang, semua org punya salah dan dosa nya masing2 blm aja Allah buka aib nya," sahut yang lain.



"Bang jgn julid mending nang ning glung anaknya aja hehe btw congratulation bang udah jd orang tua sekarang," kata netizen lain.

"Tahan tahan tarik napes bung," ujar yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2643 seconds (0.1#10.140)