Keren! Tumbler Berdesain Cumi Kong dari Darbotz jadi Tren, Eksklusif Bisa Dibeli di Aplikasi eMShop!

Jum'at, 19 Februari 2021 - 11:39 WIB
loading...
Keren! Tumbler Berdesain Cumi Kong dari Darbotz jadi Tren, Eksklusif Bisa Dibeli di Aplikasi eMShop!
Salah satu seniman berkelas internasional dengan karyanya yang dikenal dengan ikon cumi kong ini hadir berkolaborasi dengan aplikasi belanja online eMShop, The Best Online Specialty Store. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi para pencinta seni, sudah tidak asing lagi di telinga mendengar Darbotz. Salah satu seniman berkelas internasional dengan karyanya yang dikenal dengan ikon “cumi kong” ini hadir berkolaborasi dengan aplikasi belanja online eMShop , The Best Online Specialty Store.

eMShop X Darbotz, menghadirkan tumbler eksklusif berbahan stainless steel berkapasitas 400ml yang diproduksi oleh Lock n Lock. Produk spesial ini dapat Anda peroleh hanya melalui aplikasi di ponsel pintar dan website www.emshop.id.

Sebagai salah satu homeshopping terbesar di Indonesia, eMShop yang kini ikut meramaikan pasar online, melihat besarnya peluang pasar di generasi milenial dan generasi Z.

eMShop X Darbotz hadir eksklusif sebagai salah satu produk tumbler yang dapat melengkapi koleksi Anda. Pada bulan Februari ini, eMShop memberikan harga istimewa hanya dengan Rp129.000 dari harga normal Rp399.000. Tambahan lagi, Anda mendapat gratis 1pc Eco Mug Bamboo Fiber. Segera miliki melalui website dan aplikasi IOS serta Android.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)