Halu Bareng Boy William, Ghea Indrawari Luncurkan Single Terbarunya: Bucket List

loading...
Halu Bareng Boy William, Ghea Indrawari Luncurkan Single Terbarunya: Bucket List
Pada single Bucket List ini, Ghea Indrawari membuktikan kepiawaiannya sebagai penyanyi dan juga musisi. / Foto: ist
JAKARTA - Gadis imut dan menggemaskan asal Singkawang, Ghea Indrawari kembali hadir dengan single terbarunya Bucket List. Ada yang berbeda di single kelima dari jebolan Indonesia Idol 2018 ini. Kali ini, Ghea mengajak Boy William sebagai teman featuring.

Baca juga: J-Hope BTS Berdonasi Rp1,9 Miliar di Hari Ulang Tahunnya

Padasingle Bucket Listini, Ghea membuktikan kepiawaiannya sebagai penyanyi dan juga musisi. Diciptakan sendiri oleh Ghea, lagu ini mencerminkan sosok Ghea Indrawari yang ceria dan imut.

Hal tersebut seperti menunjukkan bahwa Ghea ke luar dari zona nyaman.Pasalnya, tema lagu cinta yang sendu seolah sudah menjadi trademark untuk gadis manis jebolan Indonesia Idol 2018 ini.



Lagu yang bergenre pop dance ini diaransemen apik oleh Kenny Gabriel dengan nuansa modern yang terdengar riang. Tak hanya itu, sebagai pecinta musik K-Pop, Ghea pun sangat lihai dalam memberikan bumbu-bumbu dengan aroma khas K -Pop. Berpadu dengan alunan rap dari Boy William , membuat lagu ini sangat hidup dan fun banget.

"Aku super excited dan sangat senang banget waktu Ghea infoin kalau dia bikin lagu dan minta aku isi bagian rapnya. Dan ketika mendengarkan lagunya, aku cuma bilang wow Ghea ini kereen bangett, ayoo segera take vocal," ungkap Boy William.

Walau menghadapi beberapa kendala, proses penggarapan lagu ini terbilang singkat dan Ghea sendiri mengaku sangat suka dan bangga dengan single terbarunya ini. Dia berharap lagu ini bisa membawa warna yang berbeda dalam perjalanan kariernya di industri musik. Selain itu tentunya menjawab keinginan para fans GheaAlways untuk terus berkarya.



"Aku sangat bersyukur, dukungan fans GheaAlways yang selalu memberikan support. Dukungan dari kak Boy, juga sangat berarti banget buat aku di lagu ini. Dan melalui single terbaru aku ini, aku berharap semua dapat menikmati karya terbaru aku dan menikmati kehaluan aku hahaha..." ungkap Ghea.

So GheAlways, apa yang jadi Bucket Listkamu?Bermain salju, atau bertemu kak Boy William?

Baca juga: Ruam Lebih Dapat Prediksi Covid-19 ketimbang Demam dan Batuk

Yuk tonton music video Bucket List dari Ghea Indrawari di youtube channel Hits Records, save lagu Bucket List di digital music platform kamu, dan jangan lupa juga untuk selalu request single terbaru Ghea Indrawari –Bucket List di radio-radio kesayangan di kota kamu.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top