Arya Saloka Pacaran dengan Wanita Jago Silat?! Siapakah Dia?

Jum'at, 19 Februari 2021 - 15:48 WIB
loading...
Arya Saloka Pacaran dengan Wanita Jago Silat?! Siapakah Dia?
Kemampuan akting Arya Saloka tidak perlu diragukan lagi, drama percintaannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta benar-benar menguras emosi penonton. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kemampuan akting Arya Saloka tidak perlu diragukan lagi, drama percintaannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta benar-benar menguras emosi penonton.

Baca juga: Horror Experience, Sosok Nenek Rambut Putih Selalu Mengikuti Age Idol

Kali ini Arya Saloka dan Rachquel Nesia terlibat dalam satu FTV seru berjudul "Jurus Sakti Mengunci Hati"Arya berperan sebagai Wawan dan Rachquel berperan sebagai Sinta. Kisah seorang perempuan dengan gaya tomboy dan jago silat, dia tidak segan-segan menghajar orang-orang yang berurusan dengannya. Hal tersebut membuat sang ibu merasa gundah melihat kelakuan anaknya perempuannya tersebut.

Karena keresahan sang ibu akhirnya Sinta dipindahkan ke rumah sang nenek. Dari situlah terjadi pertemuan yang berujung kisah cinta antara Sinta dan Wawan.

Sinta tidak terima awalnya jika harus tinggal bersama sang nenek, dikarenakan menurut Sinta sang nenek seorang yang sangat galak. Namun sang ibu tetap memaksa Sinta untuk tinggal disana, tapi mau tidak mau Sinta harus menurut atas perintah sang ibu. Akhirnya Sinta pun tinggal bersama neneknya.

Suatu hari saat Sinta hendak mengantarkan makanan ke masjid, Sinta melihat dua orang yang ingin merampok kotak amal masjid, tanpa lama-lama Sinta pun langsung menghajar perampok tersebut dan dari kejadian itu lah Sinta bertemu dengan Wawan yang ternyata adalah seorang guru silat. Hal tersebut membuat Sinta merasa senang dan penasaran dengan sosok Wawan tersebut. Karena itu Sinta memanfaatkan sang nenek untuk mengetahui lebih lanjut tentang Wawan.

Namun ada fakta yang membuat Sinta merasa kesal, dimana Sinta melihat Wawan dekat dengan seorang perempuan yang Sinta tidak mengenal dia siapa. Perempuan itu begitu perhatian kepada Wawan. Sinta mencari cara untuk lebih dekat dengan Wawan, dia meminta Wawan untuk menjadi guru silat juga bagi Sinta.

Penasaran gimana perjalanan cinta Wawan dan Sinta selanjutnya? Saksikan selengkapnya melalui Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/212/jurus-sakti-mengunci-hati/episode/1069/jurus-sakti-mengunci-hati-49 .

Baca juga: Cari Pasangan? Tips Online Dating Bakal Dibahas di Global Radio SKOOL, Ini Link Pendaftarannya!

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)