Kalina Ocktaranny Perlihatkan Video Vicky Usap Kepala Celine Evangelista

Jum'at, 19 Februari 2021 - 17:39 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Perlihatkan Video Vicky Usap Kepala Celine Evangelista
Kalina Ocktaranny nampaknya punya alasan untuk membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, yang tinggal hitungan hari itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny nampaknya punya alasan untuk membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Sebelum mengumumkan keputusannya untuk batal menikah, Kalina sempat mengunggah video Vicky Prasetyo bersama perempuan lain.



Video itu diunggah ulang dari Insta Story akun @diarypapisonny. Terlihat Vicky sedang makan berdua dengan Celine Evangelista. Dia bahkan sempat mengelus kepala istri Stefan William itu.

"Sayang, mau tanya ini maksudnya apa?" Tulis Kalina, Jumat (19/2/2021).
Kalina Ocktaranny Perlihatkan Video Vicky Usap Kepala Celine Evangelista

Namun, tak lama kemudian unggahan itu dihapus Kalina. Ibunda Azka Corbuzier itu kemudian mengumumkan pembatalan pernikahan, yang rencana tinggal menghitung hari itu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," ungkap Kalina Ocktaranny pada keterangan foto.

Padahal, persiapan pernikahan mereka sudah matang. Ia pun neminta maaf kepada semua pihak yang terkait atas keputusannya ini.



"Saya mohon maaf yg sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)