Usai Nikah Singkat dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Tak Mau Buru-buru Nikah Lagi

Sabtu, 20 Februari 2021 - 00:14 WIB
loading...
Usai Nikah Singkat dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Tak Mau Buru-buru Nikah Lagi
Angel Lelga nampaknya masih kapok menikah, setelah sebelumnya dia gagal membina rumah tangga bersama Vicky Prasetyo, dimana pernikahannya berjalan singkat. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Angel Lelga masih kapok menikah. Pasalnya, dia beberapa kali gagal membina rumah tangga. Terakhir, dia menikah dengan Vicky Prasetyo dan hanya berjalan singkat. Itu sebab, dia tak mau buru-buru menikah lagi.

“Daripada tertipu lagi mending enggak usah (menikah). Entar habis lagi gue. Sudah habis, bonyok, difitnah lagi. Bukan bahagia malah masalah,” kata Angel di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (19/2/2021).



Bagi Angel Lelga, jauh lebih baik bagi dirinya untuk fokus berbisnis.

“Saya orang tipikal yang pengin bisnis itu saya harus menguasai dan terus menjalani, mengais sendiri sebelum punya tim,” jelas dia.

Angel khawatir, urusan asmara malah merusak ritme kerja yang selama ini sudah terbentuk. “Mau tidur saja kadang-kadang, aduh susah loh. Jadi enggak bisa mikirin yang lain,” tuturnya.



“Kita menikah tujuannya untuk mencapai kebahagiaan dunia akhirat, mencari teman berbicara sampai tua, dan menemani kita sampai sukses. Tapi kalau kita mencari pasangan membuat kita hancur, buat apa?,” pungkas Angel Lelga.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)