Pasha Ungu Pamit, Tinggalkan Jabatan Wakil Wali Kota Palu

Sabtu, 20 Februari 2021 - 15:06 WIB
loading...
Pasha Ungu Pamit, Tinggalkan Jabatan Wakil Wali Kota Palu
Pasha Ungu pamit dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dia memohon izin untuk undur diri dari tugasnya itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pasha Ungu pamit dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Masa tugasnya telah berakhir. Vokalis band Ungu ini telah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu selama lima tahun, mulai 17 Februari 2016 hingga 17 Februari 2021.

Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu pamitan kepada masyarakat melalui sebuah postingan foto di Instagram pribadinya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada warga Palu lantaran telah mempercayainya untuk memimpin.



"Saya pribadi dan keluarga mohon izin undur diri wakil walikota palu 17.02.2016 - 17.02.2021," tulis Pasha dikutip Sabtu (20/2).

"TERIMA KASIH KOTA PALU.!," sambungnya.

Sementara itu, berdasarkan foto yang dibagikan tampak pelantun Cinta Dalam Hati ini mengenakan seragam Wakil Wali Kota. Ia berdiri didampingi sang istri, Adelia Wihelmina yang tampak cantik dengan busana dan hijab warna merah.

Pasha juga membagikan foto lainnya ketika ia masih bertugas. Postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Salah satunya Adel yang menyambut bahagia kembalinya Pasha di rumah. Banyak juga komentar yang memuji kepemimpinan Pasha selama ini.

"Welcome home suamiku sayaang. Alhamdulillah gak kerasa....suamiku terbaik...selamat melangkah lagi kehidupan baru lagi sayang...selalu bersama," tulis Adel.



"Beliau sosok Pemimpin yg mencintai dn di cintai,terima ksh abang.. shat slalu ..,"

"Wawali terbaik dekat dengan Forkopimda hub dekat sdh seperti saudara..welcome to jakarta add sehat dan suksess selalu,"

"Alhamdulillah, happy ending semoga semakin sukses dan insya Allah bertemu kembali di Prov Sulawesi Tengah. Bangga jadi warga kota palu yg pernah punya Wawali hebat Bpk Sigit Purnomo Said."
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)