Joe Taslim Pamerkan Trailer Mortal Kombat yang Menegangkan

Sabtu, 20 Februari 2021 - 16:01 WIB
loading...
Joe Taslim Pamerkan Trailer Mortal Kombat yang Menegangkan
Joe Taslim memperlihatkan triler film terbarunya film Mortal Kombat yang penuh darah, nyali, dan korban. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, Warner Bros telah meluncurkan trailer pertama untuk film Mortal Kombat yang penuh dengan darah, nyali, dan korban. Yang menarik, salah satu pemainnya adalah Joe Taslim .

Film yang diangkat berdasarkan seri video game populer ini, tidak ada hubungannya dengan pendahulunya yang berkinerja buruk pada 1995 dan 1997. Sebaliknya, sutradara Simon McQuoid, dalam debut penyutradaraannya, membuat film ke arahnya sendiri.



Dia juga memasukkan beberapa aspek yang paling disukai penggemar dari franchise game, termasuk kematian. McQuoid juga memunculkan kekerasan yang dirancang untuk setiap karakter untuk memenangkan pertarungan dengan cara yang paling dramatis dan berdarah.

Dilansir Variety, Sabtu (20/2) banyak karakter favorit dari video game akan muncul di film tersebut. Film ini diperankan oleh artis ternama seperti Ludi Lin sebagai Liu Kang, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Joe Taslim sebagai Sub-Zero.

Selain itu, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Mehcad Brooks sebagai Jax Briggs, Josh Lawson sebagai Kano, Chin Han sebagai Shang Tsung, Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Elissa Cadwell sebagai Nitara dan Daniel Nelson sebagai Kabal.



Di sisi lain, penulis Mortal Kombat, David Callaham, juga sedang mengerjakan sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film ini dijadwalkan untuk rilis hybrid baik di bioskop maupun di HBO Max pada 16 April mendatang. Ini adalah bagian dari strategi streaming besar-besaran Warner Bros yang diumumkan pada akhir 2020 lalu.

Game Mortal Kombat pertama kali dirilis pada tahun 1992, dan sejak itu franchise tersebut telah berkembang dengan menyertakan beberapa iterasi di seluruh generasi video game.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)