Dapur Jadi Tempat Terbaik Berhubungan Seks

Sabtu, 20 Februari 2021 - 18:01 WIB
loading...
Dapur Jadi Tempat Terbaik Berhubungan Seks
Dapur dinilai sebagai tempat terbaik untuk berhubungan seks. Hal ini diungkap peneliti bernama Dr Shahzadi Harper, ahli menopause dan libido. Foto/popular-world.
A A A
JAKARTA - Saat berhubungan seks , kebanyakan pasangan menyimpan momen intim mereka di kamar tidur. Tetapi menurut seorang dokter, pasangan harus berusaha lebih keras untuk sedikit membumbui hubungan seks mereka dengan pindah ke ruangan lain.

Dr Shahzadi Harper, ahli menopause dan libido mengklaim tempat terbaik untuk berhubungan seks adalah di dapur. Meskipun tidak terlihat seperti tempat higienis, Dr Harper mengatakan ada satu manfaat besar melakukan seks diluar kamar tidur.



Dilansir Mirror, Sabtu (20/2) dapur dinilai jauh lebih baik dalam hal membakar kalori. Menurut Dr Harper, dapur adalah ruang terbaik untuk berhubungan seks dan meja dapur dapat dimanfaatkan sebagai alat bantu yang berguna.

“Menurut saya juga salah satu posisi untuk seorang wanita ketika berbicara tentang pembakaran kalori, yang cukup bagus adalah kursi makan. Pria duduk dan wanita duduk di seberangnya sambil mengangkangi. Sebagai seorang wanita, Anda membakar lebih banyak kalori dalam posisi itu," kata Dr Harper.

Ada banyak penelitian yang dilakukan selama bertahun-tahun tentang berapa banyak kalori yang dapat dibakar oleh hubungan seks. Di mana beberapa orang mengatakan selama 30 menit yang penuh semangat dapat membakar sebanyak 150 kalori, yang setara dengan jogging untuk 15 orang.

Sayangnya, siapa pun yang percaya bahwa seks bisa menjadi bentuk olahraga yang lebih baik daripada jogging adalah salah.



Dalam sebuah penelitian, tim dari University of Montreal membandingkan kalori yang digunakan saat berlari dengan yang berhubungan dengan seks dan menemukan bahwa lari jauh lebih baik dalam membakar kalori.

Wanita membakar rata-rata 213 kalori selama 30 menit jogging, sementara pria membakar 276 kalori. Namun, selama 30 menit seks pria membakar 101 kalori dan wanita 69 kalori, yang mana membakar rata-rata 3,6 kalori per menit.

Beberapa posisi seks lebih baik daripada yang lain untuk merasakan sensasi kalori terbakar, dan memvariasikan posisi adalah cara yang bagus dan menyenangkan untuk membentuk kelompok otot yang berbeda dan menjaga anggota tubuh tetap ramping dan fleksibel.

Jumlah kalori yang terbakar saat berhubungan seks sangat bervariasi dari satu sesi ke sesi lainnya, jadi jika semakin banyak keringat dan nafas yang Anda dapatkan semakin banyak kalori terbakar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)