Sang Adik Sebut Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai

Sabtu, 20 Februari 2021 - 17:32 WIB
loading...
Sang Adik Sebut Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai
Sang kakak yakni Ayus Sabyan sedang menjalani proses perceraian dengan istrinya, Ririe Fairus, karena orang ketiga yaitu Nissa Sabyan. / Foto: Instagram @nissa_sabyan
A A A
JAKARTA - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan mengakui saling mencintai. Keduanya tidak menyangkal jika memiliki hubungan spesial. Hal tersebut diungkapkan oleh adik Ayus, Fadhila Nova.

Baca juga: Menuju Halal, Begini Kisah Cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Kepada Feni Rose, Nova pun membenarkan bahwa sang kakak sedang menjalani proses perceraian dengan istrinya, Ririe Fairus, karena orang ketiga yaitu Nissa Sabyan .

"Iya betul (selingkuh) karena kalau ini hanya dugaan, pastinya dari abang saya dan Nissa akan menyangkal tapi mereka berdua mengakui. Mereka memang saling mencintai," kata Nova seperti dikutip dari Youtube Feni Rose Official, Sabtu (20/2).

"Berita yang beredar saat ini memang betul abang saya dan kakak ipar saya, Erie ( Ririe Fairus ) sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Iya betul. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," lanjutnya.

Nova menjelaskan bahwa Ririe Fairus mengetahui Ayus memiliki hubungan dengan rekan satu grup musiknya itu sejak Juli 2019. Ririe memergoki perselingkuhan Ayus melalui isi pesan di handphonenya.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah. Itu kali pertama Kak Erie mengetahui perselingkuhan mereka melalui chat dari handphone abang saya sendiri yang mungkin abang saya lupa untuk menghapus chatnya, jadi meninggalkan jejak dari situ," tandasnya.

Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku sebagai sepupu Ririe. Dalam postingan tersebut dikatakan Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.

Baca juga: Ririe Fairus Beri Maaf, tapi Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Selingkuh Empat Kali

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)