Banjir, Rumah Irish Bella Berubah Jadi Danau

Minggu, 21 Februari 2021 - 07:32 WIB
loading...
Banjir, Rumah Irish Bella Berubah Jadi Danau
Kondisi kediaman Irish Bella. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Banjir akibat curah hujan tinggai di wilayah Jabodetabek pada Jumat (19/2) malam hingga Sabtu (20/1) pagi dialami keluarga pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Rumah mereka yang ada di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, ikut terendam air. Bahkan depan rumah dan area kolam renang mereka sudah berubah jadi danau.

Ini merupakan pengalaman pertama rumah Irish dan Ammar kebanjiran. Melalui postingan di Instagram, artis yang akrab disapa Ibel ini mengabarkan kondisi lantai satu rumahnya yang sudah kemasukan air banjir. Juga area depan rumahnya yang sudah tertutup air bah, tak terkecuali kolam renangnya.



"Parah banget, gila ini parah banget, seumur umur enggak pernah aku rumahnya kebanjiran," kata Ibel, yang dikutip kemarin.

Dalam postingan tersebut, ibu satu anak bernama Air ini membagikan gambar lantai satu rumah mewah dan asri yang selama ini ditinggalinya habis terendam banjir. "Enggak pernah aku rumahnya kebanjiran dan ini sekali kalinya kebanjiran parah banget lantai 1 sudah kelelep air banjir," ungkapnya.

"Saat subuh udah sampai segini tinggi (menunjuk paha), di atas betis. Enggak pernah nih kondisi kayak gini, lantai satu sudah kerendem semua," ujarnya, sedih.



"Depan rumah tempat aku biasanya jemur Air udah ketutup air. Kolam renang bentar lagi juga bakal ketutup sama air rawa," ujarnya lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)