Dapat Ancaman, Amanda Manopo Takut dan Cemas pada Sosok Ini

Minggu, 21 Februari 2021 - 10:38 WIB
loading...
Dapat Ancaman, Amanda Manopo Takut dan Cemas pada Sosok Ini
Amanda Manopo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo menghebohkan penggemar lewat sebuah curhatan yang ditulisnya di media sosial Instagram. Melalui Instagram Story-nya, pemain sinetron Ikatan Cinta ini mengaku sedang mendapat ancaman. Tagar #SejutaSayangUntukAmanda pun trending di Twitter.

“Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku nggak mau akan jadi seperti ini yang nantinya akan jadi konsumsi publik,” kata Amanda, seperti dikutip dari IG Story-nya, Minggu (21/2).



“Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status. Dan hari ini di ancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit,” ungkapnya.

Tak lama usai mengunggah tulisan itu di Instagram, aktris 21 tahun ini langsung banjir dukungan dari netizen. Bahkan mereka membuat tagar #SejutaSayangUntukAmanda yang kini masuk trending di Twitter dengan ribuan cuitan.

“Dear ka manda. Hai anak baik, anak cantik. You deserve to be happy. Terus berkarya, jangan pedulikan omongan orang-orang yang membencimu. Sehat selaluu, be strong, be happy,” kata netizen di Twitter.

“Amanda, kamu perempuan yang kuat. Terima kasih atas kerja kerasnya selama ini. Yuk raih bahagia lagi. Jadi versi terbaik dirimu. Banyak orang yang support kamu dan sayang sama kamu. Stay safe and healthy!” tulis yang lainnya.

“Aku tak pernah tau seberapa banyak air mata yang menemani malammu, percayalah banyak sekali yang sayang dan cinta kamu, kamu kuat juga hebat, termakasih telah berjuang sampai sejauh ini, jemputlah kebahagiaan mu sekarang, kamu berhak atas itu,” cuit netizen.

“Siapapun yg punya akses ke asistennya, ke attuna ke crew atau siapa kek tolong bilangain ke manda please suruh buka hashtag #SejutaSayangUntukAmanda. Sakit banget rasanya ngeliat orang diam akhirnya berani speak up itu tandanya dia udh sangat lelah. Pasti btuh keberanian yg kuat,” kata yang lainnya.



Belum diketahui siapa sosok yang mengancam Amanda. Namun dalam curahan itu, lawan main Arya Saloka tersebut mengaku kerap dijadikan konten dan berharap orang itu tidak lagi menggunakan nama Amanda untuk kontennya.

“Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?” tulis Amanda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)