Atta Halilintar 'Girang' Ada Waterboom di Depan Rumahnya

Minggu, 21 Februari 2021 - 12:02 WIB
loading...
Atta Halilintar Girang Ada Waterboom di Depan Rumahnya
Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar ikut merasakan momen banjir Jakarta di awal tahun ini. Dengan nada menyindir, calon suami Aurel Hermansyah itu 'girang' karena hadir wahana main air Waterboom persis di depan rumahnya.

Seperti diketahui, rumah mewah Atta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sempat digenangi air setinggi lutut orang dewasa pada Sabtu (20/1). Akibatnya beberapa koleksi mobil mewah Atta yaitu BMW dan Lamborghini, turut menjadi korban banjir.



Dalam postingan di Instagramnya kemarin, Atta mengatakan bahwa ini pertama kali kawasan perumahan tersebut memiliki Waterboom, bahkan ada tepat di depan rumahnya.

“Ok, pertama kali Pondok Indah ada Waterboom depan rumah. Pengen mancing ni, mancing emosi wkwkw. Stay safe teman-teman semua,” tulis Atta, seperti dikutip Minggu (21/2).

Postingan tersebut mengundang netizen untuk berkomentar. Ada yang meminta Atta agar menjaga kesehatan, ada juga yang menanyakan kepada sang YouTuber apakah penggemarnya boleh ikut berenang di sana atau tidak.



“Boleh ikut berenang ga bang?” tulis akun @ateam_ah.indo.

“Ayok lah nyari cacing,” balas Atta.

“Bang, mobil2 you d taruh di BSD aja bang klo masih banjir, kenapa BSD, karena BSD punya cerita Atta Aurel,” tulis akun @ruthjessica07.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)