Celana Organik Amanda Manopo Berharga Rp15 Juta Lebih

loading...
Celana Organik Amanda Manopo Berharga Rp15 Juta Lebih
Amanda Manopo memakai celana organik dari Gucci di sinetron. Foto/IG @fashionamandamanopo
JAKARTA - Amanda Manopo belum lama ini terlihat menggunakan celana panjang dari Gucci. Celana ini merupakan celana dengan bahan organik.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini tampil dengan celana panjang berdesain lebar dari Gucci. Dalam sebuah unggahan oleh akun @fashionamandamanopo, celana berwarna biru itu disebut sebagai Eco Washed GG Denim Wide Leg Bottoms. Celana tersebut berharga lebih dari Rp15,5 juta.

Baca Juga: Meghan Markle Hamil Lagi, Ini Spekulasi Tanggal Persalinan dan Gelar buat sang Anak Kedua

Dalam informasi yang dilansir dari situs gucci.com, celana ini merupakan koleksi Epilogue. Celana jeans dengan lebar pada bagian bawah itu terbuat dari denim GG organik yang dicuci khusus.



Gucci mengeksplorasi gaya baru pada kain kultus, menafsirkannya kembali dengan desain serta teknik pencucian berbeda yang mengaburkan batas antara vintage dan kontemporer. Semua sisa kapas organik dari proses pemotongan untuk celana ni kemudian didaur ulang menjadi bahan baru di bawah program “Gucci Up”.

Label logo vintage Gucci metalik berada di bagian belakang celana. Produk ini terbuat dari 100% katun organik. Menariknya, katun ini diproduksi melalui proses budidaya dan manufaktur yang tidak melibatkan bahan kimia berbahaya, pestisida, atau pupuk buatan.

Tak hanya itu, celana ini juga dibuat dengan menggabungkan metode yang menghormati keanekaragaman hayati dan ekosistem, meningkatkan kualitas tanah, serta mengurangi konsumsi air. Celana ini memiliki bukaan kaki selebar 33 cm dan inseam 110 cm. Item ini merupakan celana eksklusif karena dibuat langsung di Italia.



Baca Juga: 8 Artis Ini Namai Anak secara Unik dan Penuh Makna

Amanda memadukan celana tersebut dengan tas warna biru tau. Tas dari label Yves Saint Laurent itu adalah jenis Medium Sunset Shoulder Bag in Blue berharga lebih dari Rp33 juta.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top