Ngefans, Bebe Rexha Ingin Buat Demo Lagu untuk BTS

Senin, 22 Februari 2021 - 03:09 WIB
loading...
Ngefans, Bebe Rexha Ingin Buat Demo Lagu untuk BTS
Bebe Rexha/Getty Images/Slaven Vlasic
A A A
JAKARTA - Bebe Rexha mengaku, sedang mengerjakan demo lagu untuk boy band Korea Selatan, BTS . Hal itu disampaikan Rexha ketika menyapa penggemarnya melalui Instagram Live.

Kepada penggemarnya, penyanyi Amerika Serikat itu menjelaskan bahwa proyek tersebut belum selesai dan perlu banyak pembenahan. Rexha tampak bersemangat dengan proyek tersebut dan menggambarkannya sebagai obat bius.



"Ini sebenarnya benar-benar bom," kata Rexha seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Namun, BTS belum mendengar demo itu. Penyanyi 31 tahun tersebut menunjukkan bahwa ini bukan lagu untuk RM dan kawan-kawan, melainkan hanya menulis ide untuk mereka.

Rexha sendiri belum merilis lagunya sejak Oktober lalu. Pelantun In The Name of Love itu menjelaskan bahwa dia menulis untuk artis lain dan tujuannya adalah untuk mendapatkan lagu untuk BTS.



Rexha tidak malu-malu menunjukkan bahwa dia adalah penggemar BTS setelah berfoto dengan V dalam acara Billboard Music Awards tahun 2018. Di sisi lain, dia juga tidak asing dengan dunia K-Pop. Ketika baru berusia 18 tahun, Rexha pernah membantu menulis lagu buat SHINee, Lucifer.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)