Sumpah atas Nama Tuhan, Nissa Sabyan Bantah Selingkuh dengan Ayus Sabyan

loading...
Sumpah atas Nama Tuhan, Nissa Sabyan Bantah Selingkuh dengan Ayus Sabyan
Nissa Sabyan. Foto/Instagram
JAKARTA - Nissa Sabyan membantah telah berselingkuh dengan rekan segrupnya, Ayus Sabyan. Kabar yang menyebut bahwa dirinya menjadi penyebab keretakan rumah tangga Ayus dengan Ririe Fairus juga dibantah oleh vokalis grup musik Sabyan Gambus tersebut.

Hal itu disampaikan oleh ayah Nissa, Komar. Kepada ayahnya, Nissa membantah semua kabar yang beredar belakangan ini. Bahkan dara 21 tahun itu bersumpah atas nama Allah, tidak memiliki hubungan spesial dengan Ayus.

Baca Juga: Fobia Perairan Luas, Dian Pelangi Nekat Terjang Banjir untuk Mengungsi

"Iya membantah. Nggak ada, nggak ada (hubungan). Bahkan saya tahu betul," kata Komar, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotaiment, Senin (22/2).



"Kalau dia kan sifatnya masih bocah ya. 'Yaudah Umi (Nissa Sabyan) gini gini (selingkuh) nggak? Demi Allah bapak'. Ya sudah kalau sudah seperti itu," lanjutnya.

Pengakuan Nissa berlawanan dengan Ayus. Melalui sebuah video berdurasi singkat yang viral, keyboardist Sabyan Gambus itu secara tersirat mengakui skandal perselingkuhannya dengan Nissa. Ayus secara terang-terangan mengaku khilaf telah selingkuh dengan Nissa.

Bapak dua anak tersebut kemudian menyampaikan permintaan maafnya. Dalam video yang beredar, Ayus meminta maaf kepada istri, keluarga, serta rekan Sabyan lainnya.



"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini," ujar Ayus.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top