Superstar Bagi-Bagi Rezeki kemudian Jatuh Pingsan? Ada Apa? Yuk, Saksikan I Can See Your Voice di MNCTV

Senin, 22 Februari 2021 - 12:30 WIB
loading...
Superstar Bagi-Bagi Rezeki kemudian Jatuh Pingsan? Ada Apa? Yuk, Saksikan I Can See Your Voice di MNCTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Leo Boy menjadi jawaban yan tepat bagi sang Diva Titi DJ karena ia mendapatkan insting yang tepat yaitu Good Voice pada episode minggu lalu. Menjadi tayangan yang menjanjikan di setiap episode, I Can See Your Voice (ICSYV) selalu memberikan tontonan yang menarik, lucu, dan layak untuk dinantikan.

Pada ICSYV kali ini yang akan menjadi superstar adalah penyanyi dangdut senior asal Pasuruan Jawa Timur, Inul Daratista. Inul akan mencoba feeling-nya menebak Mistery Singer dan berduet dengannya di Final Stage pada Senin, 22 Februari 2021 pukul 19.00 WIB .

“Untuk menebak Mistery Singer ini aku benar-benar menggunakan feeling, karena aku selalu yakin kalau feeling aku itu tepat. Aku melihat dandanan dan wajar mereka itu sangat sulit untuk menebak. Jadi salah satu caranya memakai feeling. Jangankan saya, para detective juga kesulitan menebak,” ujar pelantun lagu ‘Buaya Buntung’ itu.



Detective celebrity yang akan tampil Senin depan adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Vega Darwanti, Wendy Cagur, Danang, Nita Thalia, dan Gitalia KDI. Duo Raffi Ahmad dan Indra Herlambang sebagai host akan membuat lebih hidup dan menarik game show ini.

“Para detective itu menurut aku justru sangat mengacaukan, bukan membantu aku. Ada 1% masukan yang benar dan membantu, tapi 99% tidak membantu!” ungkap Inul, dengan canda.

Para detective yang penuh canda tawa selalu saja menjadi wejangan untuk para superstar. Kali ini Ivan Gunawan dan Wendy Cagur meniru gaya dukun dan berhasil membuat semua terbahak-bahak. Namun, ada kadaan haru juga yang disajikan ICSYV. Keadaan yang semakin sulit saat ini membuat sang Superstar terketuk hati untuk membantu dua Mistery Singer yang sedang dalam kesusahan. Kemudian Inul memberinya sejumlah uang untuk membantu menyambung hidup.

Setiap episode selalu memberikan hal yang berbeda. Kali ini sang Superstar kedatangan orang yang sudah tidak asing dalam kehidupannya, sehingga membuat dia terkejut, begitu pula para detective. Siapakah dia?

Nama-nama para Mistery Singer selalu unik di setiap episode. Pada episode kali ini ada enam kontestan yang akan ditebak oleh Inul Daratista, yaitu madame dangdut, buaya buntung, mawar putih, bum bum boy, kumis merdu, dan sehati. Sang Superstar Inul Daratista jatuh pingsan saat mendengar suara Mistery Singer pilihannya, Bad Voice ataukah Good Voice?

Saksikan I Can See Your Voice Indonesia season 5 Senin, 22 Februari 2021 pukul 19.00 WIB di MNCTV, selalu di hati. Program ICSYVI juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)