Ogah Dikaitkan dengan Batalnya Pernikahan Vicky-Kalina, Celine Evangelista: 'Aku Capek'

Senin, 22 Februari 2021 - 13:30 WIB
loading...
Ogah Dikaitkan dengan Batalnya Pernikahan Vicky-Kalina, Celine Evangelista: Aku Capek
Celine Evangelista. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista menegaskan, tidak memiliki hubungan dengan Vicky Prasetyo . Celine juga tak ingin dicap sebagai perusak rumah tangga orang, seperti yang diberitakan belakangan bahwa dirinyalah yang menjadi penyebab pembatalan pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Vicky.

Seperti diberitakan sebelumnya, Celine disebut-sebut menjadi penyebab batalnya pernikahan Vicky dengan Kalina. Dugaan itu muncul setelah video Vicky dan Celine sendang makan siang bersama viral beberapa waktu lalu.



"Aku cuma pengin ngejelasin aja sih. Maksudnya, aku sama Vicky memang nggak ada apa-apa. Aku tuh nggak mau jadi perusak rumah tangga orang," jelas Celine dalam sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta, Senin (22/2).

Sering dikaitkan dengan berbagai kabar tidak sedap, istri aktor Stefan William itu mengaku lelah. Celine mengatakan, tidak memiliki tujuan apapun. Saat ini ia hanya ingin berteman dengan Vicky lantaran keduanya sudah saling kenal sejak lama.

"Jujur aja, aku capek karena kan sekarang banyak berita ini disangkutkan sama aku, berita ini disangkutpautkan sama aku," kata Celine.

"Aku cuma mau berteman sama Vicky. Vicky baik. Kita kenal udah lama. Vicky baik. Kita sering sharing. Aku juga nggak ngerti (dikait-kaitkan)," lanjutnya.

Vicky sendiri merasa berhak makan siang dengan siapa saja, termasuk Celine. Apalagi ia dan Kalina masih berstatus pasangan yang saling percaya, belum terikat pernikahan, sehingga pria 34 tahun itu menganggap tak perlu melaporkan semua yang dilakukannya kepada sang calon istri.



"Aku bisalah makan siang sama siapa aja. Namanya kita rekanan, cuma memang nggak perlu kasih tahu (ke Kalina) karena statusnya meskipun saat ini kita pasangan, belum suami istri yang harus laporin apapun. Kita masih sama-sama saling percaya," ujar Vicky.

"Toh begitu juga aku sebaliknya. Kayak kemarin dia ketemu rekanannya, aku nggak ada masalah. Sebenarnya ini jadi tumpang tindih ya, karena permasalahannya, akarnya udah ada terus jadi luas," tambahnya.

Meski demikian, Vicky memaklumi jika Kalina sempat mempertanyakan video dirinya bersama Celine. "Aku sih maklumin. Kalina itu kayak lagi depresi hatinya karena hari pernikahan ada masalah lain. Padahal kita berdua (Celine) komunikasi baik," tutup Vicky.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0851 seconds (0.1#10.140)