Yoon Hee Panik karena Sebenarnya Dialah Pembunuh Seol A, Saksikan The Penthouse

Senin, 22 Februari 2021 - 13:41 WIB
loading...
Yoon Hee Panik karena Sebenarnya Dialah Pembunuh Seol A, Saksikan The Penthouse
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Drama Korea populer The Penthouse sudah memasuki episode 17. Untuk kalian penonton setia The Penthouse, sekarang sudah bisa streaming gratis episode ke-17 di RCTI+.

Episode kali ini dimulai saat Su-ryeon mengajak Yoon Hee bertemu di lantai 47. Lalu, Yoon Hee tiba lebih dulu di lantai 47 dan mengingat kematian Min Seol A yang jatuh dari balkon lantai tersebut. Yoon Hee menjadi ketakutan lalu Su-ryeon datang mengaku bahwa selama ini ia memanfaatkan Yoon Hee untuk menguak kebenaran di balik kematian Min Seol A.

Yoon Hee tampaknya dihantui rasa bersalah atas kematian Min Seol A. Yoon Hee kemungkinan berusaha menghilangkan seluruh bukti pakaian yang ia kenakan pada malam kematian Seol A. Menurut Yoon Hee, dia harus terus bertahan karena ia seorang ibu.



Kemudian Logan Lee menelepon Su-ryeon. Saat berbicara di telepon, Logan terus mengingatkan Su-ryeon untuk tetap tenang dan berhati-hati lantaran belum jelas dalang sebenarnya. Logan meyakini bahwa Yoon Hee juga menjadi salah satu tersangka dalam pembunuhan Seol A, mengingat dia berada di Istana Hera malam itu.

Lalu terjadi pertengkaran antara Joo Dan Tae dan Cheo Seo Jin. Seo Jin mengatakan bahwa dirinyalah yang menentukan apakah hubungan mereka akan terus berlanjut atau tidak. Sementara itu, kesepakatan bisnis Joo Dan Tae dan Logan Lee sedikit terhambat akibat dana awal investasi yang macet.

Dan Tae lantas bergegas melaporkan kematian Joo Hye In untuk bisa mengalihkan nama kepemilikan lahan. Su Ryeon tak tinggal diam, mencoba menghalau rencana Dan Tae hingga mereka bertengkar. Dan Tae yang marah kemudian mencekik leher istrinya, tapi Su-ryeon berhasil selamat karena memukulkan vas di kepala hingga tersungkur.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di aplikasi RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3459 seconds (0.1#10.140)