Aldi Taher Sesumbar Gantikan Posisi Ayus Kalau Tak Nikahi Nissa Sabyan

Senin, 22 Februari 2021 - 14:45 WIB
loading...
Aldi Taher Sesumbar Gantikan Posisi Ayus Kalau Tak Nikahi Nissa Sabyan
Aldi Taher. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan sampai di telinga Aldi Taher. Pria yang mengklaim dirinya sebagai ustadz ini kemudian menanggapi masalah tersebut.

Aldi mengungkapkannya lewat unggahan Insta Story. Ia menuntut keberanian Ayus Sabyan berbicara perihal ramainya isu hubungan terlarang itu.



"Jadi laki-laki sejati bor @ayus.sabyanofficial. Tabayun klarifikasi. Welcome public figur zone (selamat datang di zona figur publik)," tulis Aldi, yang dikutip Senin (22/2).

Aldi kemudian menantang Ayus. Jika pria berkacamata itu tak kunjung menikahi Nissa, suami Salsabillih ini menawarkan diri menggantikan posisinya.

"Kalau enggak nikahin @nissa_sabyan, entar Insya Allah gue yang nikahin nih. #baca_AlQuran_rekam_posting_juga_barakallah," tuturnya.

Insta Story Aldi kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita. Warganet semakin dibuat heran dengan sikap pria 37 tahun ini.

"Makin enggak waras," komentar netizen.

"Kok makin lama makin ngawur ya ngomongnya?" komentar netizen lain.



Setelah menikahi Salsabillih pada 24 Oktober lalu, Aldi Taher memang kerap menyuarakan tentang poligami di media sosialnya. Ia mengaku sudah mengantongi izin sang istri untuk berpoligami.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2993 seconds (0.1#10.140)