Dewi Motik Hadirkan Lips Cream dengan Tiga Pilihan Warna

Senin, 22 Februari 2021 - 14:58 WIB
loading...
Dewi Motik Hadirkan Lips Cream dengan Tiga Pilihan Warna
Dewi Motik Pramono menghadirkan pelembap bibir lip cream Agez Motik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak tahun lalu tidak menghalangi pengusaha Dewi Motik Pramono untuk terus berinovasi. Terbaru wanita yang juga seorang motivator itu menghadirkan pelembap bibir lip cream Agez Motik.

Baca juga: Wortel Banyak Manfaat Bagi Tubuh Salah Satunya Bikin Kulit Wajah Lebih Kencang

Lip cream yang diproduksi maklon kosmetik PT Nose Herbal Indo itu menyasar wanita di atas 17-71 tahun dengan tiga pilihan warna. Ketiga warna tersebut antara lain Madeline Rose atau merah mawar, Rouge Pivoine(merah terang), serta Kalahari Peach(salem).

"Warna-warna itu berdasarkan riset. Saya perhatikan, tiga warna itu yang sering dipakai perempuan . Semua usia, dari 17 tahun sampai 71+ tahun juga bisa memakai warna tersebut," terang Dewi Motik melalui keterangan tertulisnya, Selasa (22/2).

Menurut Demi Motik, lipstik membuat wajah perempuan menjadi lebih cerah dan cantik. Sejak usia 17+ tahun hingga kini 71+ tahun, dia selalu berusaha tampil cantik lahir dan batin menggunakan lipstik.

"Di masa pandemi ini, meski lebih banyak di rumah, perempuan harus tetap tampil cantik lahir dan batin dengan menggunakan lip cream yang segar. Ini yang mendorong saya meluncurkan Lip Cream Agez Motik," ungkap wanita kelahiran 10 Mei 1949 itu

Identik dengan lipstik, Dewi Motik dalam kesehariannya tidak pernah lepas dari lipstik dan juga eye shadow gelap. Bukan hanya pewarna, lip cream Agez Motik juga berfungsi menyehatkan bibir berkat manfaat berbagai kandungannya, seperti minyak biji jojoba dan lain-lain.

Dengan berbagai manfaat yang diberikan, Dewi Motik sangat yakin jika lip cream Agez Motik bakal digemari perempuan Indonesia. "Lip Cream Agez Motik dijual secara offline melalui agen dan reseller serta online di sejumlah marketplace," katanya.

Baca juga: Kulit Kinclong, Ini Tips Perawatan Wajah Dari Seleb Hollywood

Sejak kali pertama diluncurkan awal Februari lalu, Dewi Motik saat ini masih menerima agen atau reseller untuk penjualan lip cream Agez Motik. "Saya kasih harga menarik untuk agen. Syaratnya, minimal pembelian sebanyak 50 piece dan membayar cash. Insya Allah, Tuhan memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada Agez Motik 17+ - 71+," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)