Demam Ikatan Cinta, Lagu Gara-Gara Mas Al Jadi Viral

loading...
Demam Ikatan Cinta, Lagu Gara-Gara Mas Al Jadi Viral
Media sosial dihebohkan dengan lagu Gara-Gara Mas Al yang memperlihatkan sejumlah emak-emak nonton sinetron Ikatan Cinta. Video ini telah meraih 18 ribu views. Foto/Instagram.
JAKARTA - Media sosial dihebohkan dengan lagu Gara-Gara Mas Al yang dinyanyikan Putri Sagita. Tembang yang menceritakan tentang Ikatan Cinta Lovers atau pecinta sinetron Ikatan Cinta yang kerap menangis karena Mas Al ini meraih 18 ribu views di YouTube.

Video klip Gara-Gara Mas Al memang unik, menampilkan sejumlah ibu-ibu yang mengenakan daster. Mereka asyik menonton sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo, Evan Sanders dan Glenca Chysara itu.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini: Elsa di Penjara, Aldebaran Penasaran Siapa Ayah Reyna Sesungguhnya?
Tidak hanya sekadar menonton dan duduk berjam-jam di depan televisi, dalam video klip tersebut, para ibu-ibu ini terlihat menangis menyaksikan sinetron Ikatan Cinta. Ini sesuai dengan kenyataan bahwa banyak ibu-ibu merasa baper (kebawa perasaan) ketika menonton sinetron yang tayang di RCTI ini.

Lagu yang diciptakan Sofwan ini sudah ditonton lebih dari 18 ribu kali dan mendapat respon beragam di media sosial. Banyak yang memberikan pujian untuk lagu ini. Tapi, ada juga netizen yang mulai merasa resah dengan keberadaan Mas Al.



"Wooww Mas AL idola emakĀ² jaman now... Semangat terus Kk Putri...,"

Baca juga: Istimewanya Spektakuler Show Indonesian Idol Malam Ini, Ada Tantangan Night of the Divas dan Hadir Group K-Pop Aespa

"Trendingkan guys biar Arya saloka liat,"



"Gara gara mas al aku mampir ke sini,"

"Lagunyaaaa bagusssss yuhuuu di tunggu lagu brikutnya,"

"Bahaya neh mas al sudah meresahkan emak emak berdaster se antero indonesia."
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top