Kirana Nyanyikan Lagu Rossa, Ari Lasso dan Judika Berdebat

loading...
Kirana Nyanyikan Lagu Rossa, Ari Lasso dan Judika Berdebat
Kirana membuka Indonesian Idol dengan spektakuler. Dia mendapat standing ovation. Tapi, dua juri, yakni Ari Lasso dan Judika malah berdebat. Foto/RCTI.
JAKARTA - Kirana membuka lagu babak Spekta Top 8 Indonesian Idol dengan lagu Jangan Hilangkan Dia milik Rossa. Hasilnya, dia mendapat standing ovation dari Rossa dan Maia Estianty. Tapi, dua juri lainnya, Ari Lasso dan Judika malah berdebat.

Babak spektakuler Top 8 malam ini mengangkat tema Night of the Divas, dimana tantangan kali ini, kontestan ditantang untuk membawakan lagu top hit dari diva dalam dan luar negeri.

Baca juga: Istimewanya Spektakuler Show Indonesian Idol Malam Ini, Ada Tantangan Night of the Divas dan Hadir Group K-Pop Aespa

Awalnya, Ari menanyakan penampilan Kirana kepada penyanyi aslinya, Rossa. “Menurut kamu gimana penampilan Kirana tadi, bagus gak penampilan Kirana," tanya Ari.



"Beda banget sama aku dan bagus banget mas Ari penampilan Kirana," jawan Rossa.

"Mba Sri Rossa bilang kamu bawakan lagu beda dan bagus banget terlepas dari penampilan malam ini kamu type fighter meski diawal gak mulus tapi bisa comeback dan cukup menyenangkan sebagai pembuka meski ekspetasi lebih ada juga catatan dari Saya Judika dan Kaka masih ada hal yang bisa ditingkatkan meski kualitas saya yakin kamu memilkinya," terang Ari.

Judika yang namanya disebut Ari karena tak lakukan standing ovation pun menegaskan bahawa dirinya bertiga gak berdiri bukan berarti Kirana tampil jelek.



"Sejujurnya, aku pengen ada satu titik yang beda makanya aku suka ada satu momen sendiri yang dirumah tahu kalau kita gak berdiri bukan berarti gak bagus. Pokoknya malam ini penampilan kamu keren," ucap Judika.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top