Saat Break Syuting Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi Lebih Senang Baca Quran

Selasa, 23 Februari 2021 - 06:08 WIB
loading...
Saat Break Syuting Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi Lebih Senang Baca Quran
Di tengah kesibukannya bermain sinetron Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi ternyata suka membaca Al Quran. Aktivitas ini membuat penggemarnya makin kagum. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukannya bermain sinetron Ikatan Cinta , Ikbal Fauzi yang berperan sebagai Rendy ini ternyata suka membaca Al Quran. Kesempatan itu dimanfaatkan saat jeda istrirahat syuting.

“Kadang suka di kamar sendiri, tiap pemain di sini kan memang dikasih kamar sendiri-sendiri. Ya kalau aku kadang istirahat, atau main games, atau iseng baca Quran,” kata Ikbal dikutip kanal YouTube Starpro Indonesia.



Lawan main Arya Saloka ini mengaku saat ini sedang mencoba fokus untuk rutin membaca Al-Quran. Ikbal juga menargetkan untuk membaca satu lembar Al Quran per hari.

“Berusaha sih, kalau fokus banget ya masih belajar. Tapi aku kayak punya target satu hari minimal satu lembar. Kalau senggang ditambahin, yang penting minimal satu lembar,” ucapnya.

Cerita pemeran Rendy yang rajin membaca Al Quran tersebut turut membuat netizen terpesona. Sebab tak hanya rupawan dan bertalenta, Ikbal juga rupanya sosok pribadi yang religius.

“Masya Allah, aku suka ngedenger mas Rendy yang suka baca ayat suci Al Quran. Sukses terus, aamiin,” kata netizen di kolom komentar.

“Istiqomah selalu mas Rendy, harus semangat ngejar akhirat walaupun masih muda,” komentar yang lainnya.



“Alhamdulillah mas Rendy, udah ganteng, rajin baca Al-Qur’an. Semoga bahagia dunia akhirat,” doa netizen.

Bahkan, ada pula netizen yang terpesona dan ingin menjadi pendamping hidup Ikbal Fauzi. “Aku suka sama mas Rendy, kalau enggak ada istri, aku mau jadi pendampingnya,” komentar netizen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)