4 Kontestan Indonesian Idol Ini Difavoritkan Grup Kpop Aespa

Selasa, 23 Februari 2021 - 00:31 WIB
loading...
4 Kontestan Indonesian Idol Ini Difavoritkan Grup Kpop Aespa
Grup Kpop Aespa ternyata ikut menyaksikan Indonesian Idol. Mereka pun melihat kontestan yang memiliki karakter kuat dan menjadi favorit. Siapa saja? Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Boy William mendapat kesempatan wawancara dengan grup Kpop Aespa di panggung Top 8 Indonesian Idol . Host yang menggantikan posisi Daniel Mananta ini pun banyak tanya, termasuk kontestan Indonesian Idol Special Season.

Hasilnya, grup vokal yang digawangi Karina, Ningning, Winter dan Giselle ini menyukai 4 kontestan lantaran memiliki karakter kuat dan itu membuat mereka ingat dengan nama peserta Indonesian Idol ini.



"Halo selamat malam, kami dari Aespa Ya tentu kami menyukai Indonesian Idol, meski kami tak mengerti bahasa kalian," kata Karina.

"Kami menilai semua kontestan bagus dan aku ingat beberapa penampilan Melisa dan Anggi," sambung Winter.

Sementara, Giselle lebih memilih Jemimah sebagai kontestan yang memiliki karakter kuat. "Aku suka Jemimah ketika bawakan I Dont a Wanna Miss A Thing dari band Aerosmith," ujar Giselle.

"Aku suka Rimar ketika dia menyanyikan dengan baik lagu dari Christina Aguilera berjudul Reflection," timpal Ning Ning.

"Terima kasih sampai ketemu lagi,"ungkap semua personil Aespa.



Sebelumnya juri Rossa dan Ari Lasso menilai Rimar belum mengeluarkan kemampuan aura sebagai penyanyi ketika membawakan Without You dari Mariah Carey.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)