Pandemi Covid-19 Paksa Billie Eilish Jadwal Ulang Tur Dunia

Senin, 18 Mei 2020 - 13:38 WIB
loading...
Pandemi Covid-19 Paksa Billie Eilish Jadwal Ulang Tur Dunia
Konser ini menjadi tur Billie Eilish yang ketiga dan bertujuan untuk mempromosikan album debut When We All Fall Asleep, Where Do We Go? yang dirilis pada 2019. / Foto: Tacoma Dome
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi pemenang Grammy Award, Billie Eilish terpaksa harus menunda Where Do We Go? World Tour yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Penundaan tersebut dilakukan lantaran pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda dunia.

Kabar penundaan tersebut dibagikan penyanyi wanita 18 tahun itu dalam sebuah pernyataan yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. "Tim saya dan saya bekerja untuk menjadwal ulang semuanya dan saya berjanji akan memberitahu Anda secepatnya. Tetap aman," tulis Eilish seperti dilansir Daily Mail.

Eilish secara pribadi menilai keputusan penundaan konser yang terpaksa diambilnya ini tidak menguntungkan. Kendati demikian, pelantun lagu When the Party's Over itu harus mengutamakan keamanan para penggemarnya.

"Sayangnya untuk keselamatan semua orang, kami harus menunda sisa pertunjukan tahun ini," tulis Billie Eilish dalam pernyataan lain yang dibagikan di Twitter.

"Karena sangat berhati-hati, semua tanggalWhere Do We Go? World Tour Billie telah ditunda. Semua tanggal secara proaktif dijadwal ulang," sambungnya.

Adapun setelah tanggal pasti, Eilish akan membagikan jadwal yang diperbarui. Sementara untuk semua masih bisa digunakan. Eilish pun tidak lupa meminta pengertian dan mengucapkan terima kasih, serta meminta seluruh penggemarnya untuk tetap berada di rumah guna menjaga kesehatan.

Where Do We Go? World Tourrencananya dimulai pada 9 Maret di Miami, Florida, Amerika Serikat danbakal berakhir pada 7 September di Jakarta, Indonesia. Konser ini menjadi tur konser Eilish yang ketiga dan bertujuan untuk mempromosikan album debut When We All Fall Asleep, Where Do We Go? yang dirilis pada 2019.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)