Khawatir Keselamatan Amanda Manopo, Henny Manopo Siapkan Pengacara

Selasa, 23 Februari 2021 - 18:33 WIB
loading...
Khawatir Keselamatan Amanda Manopo, Henny Manopo Siapkan Pengacara
Amanda Manopo semakin merasa tak nyaman, terlebih adanya ancaman pembunuhan. Ibunya, Henny Manopo pun berusaha melindungi putrinya dengan menggandeng pengacara. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Amanda Manopo mendapat ancaman pembunuhan. Sebagai ibu, Henny Manopo berusaha melindungi putrinya itu. Dia pun menggandeng pengacara, yakni Razman Arief Nasution.

"Memang enggak semua orang suka sama kita, pasti ada pro kontra. Kalau seandainya yang kontra itu harusnya bijak, jangan buat tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan," kata Henny.



"Dia kan bekerja, dia pemain, saya berharap kedepannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan-tulisan yang menyudutkan dia. Pasti saya sebagai orangtua mau anak saya yang terbaik," sambungnya.

Sementara, Razman yang menjadi pengacara pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini langsung mempersiapkan langkah terbaik untuk melindungi artisnya.

"Banyak postingan-postingan yang bernada pengancaman dan ibu khawatir jangan sampai terjadi kepada anaknya apa yang dialami oleh Via Vallen mobilnya dibakar. Di sini dia @diiniiaprilia616 menulis pengen gue bunuh si Atun tapi takut dipenjara ah," kata Razman.

"Ini kita lihat ada 986 tayangan dan ini banyak komen (bernada ancaman) ini sudah diamati. Per hari ini kami juga akan amati juga. Kalau satu dua kali terus berarti ada niatan jahat," lanjutnya.



Razman akan terus memantau dan baru akan mengambil tindakan hukum jika dirasa komentar warganet sudah mengganggu kenyaman Amanda dalam menjalani kegiatannya sehari-hari. Tidak hanya ancaman, kuasa hukum juga akan menindak netizen yang berusaha mencemarkan nama baik Amanda.

"Kalau itu kita anggap mengganggu kenyamanan Amanda, tentu kita akan ambil tindakan hukum. Poin kedua terkait dengan fitnah, pencemaran dan lain-lain. Kalau itu terjadi, ada yang merusak nama baik dia, ada yang mencemarkan nama baik dia, maka itu akan kami ambil tindakan hukum. Sepanjang hari ini, Amanda masih memaafkan tapi ke depan, per hari ini kami tidak akan toleransi lagi," lanjut Razman.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)