Album 'Don't Call Me' SHINee Puncaki Tangga Lagu iTunes

Selasa, 23 Februari 2021 - 16:46 WIB
loading...
Album Dont Call Me SHINee Puncaki Tangga Lagu iTunes
Boyband SHINee. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - SHINee menduduki puncak tangga lagu iTunes dengan album terbaru mereka, 'Don't Call Me'. Album studio ketujuh boyband asal Korea Selatan itu dirilis pada 22 Februari lalu pukul 18.00 waktu setempat.

Setelah dirilis, album tersebut naik ke posisi nomor 1 tangga lagu Album Teratas iTunes di setidaknya 45 wilayah. Di antaranya Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, Singapura, Brasil, India, Malaysia, Meksiko, Indonesia, Filipina, Spanyol, dan Thailand.



Selain itu, 'Don't Call Me' juga menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital di QQ Music China dan Kuwo Music, serta tangga lagu Top 100 Album Musik Line di Jepang.

Melansir laman Soompi, Selasa (23/2), lagu utama yang berjudul sama dengan albumnya juga menduduki peringkat nomor 1 tangga musik realtime Korea seperti Bugs, Genie, dan Vibe.

Seperti diketahui, 'Don't Call Me' menandai comeback pertama SHINee sebagai grup dalam kurun waktu dua tahun enam bulan setelah Onew, Key, dan Minho menyelesaikan wajib militer mereka tahun lalu.

'Don't Call Me' merupakan lagu dansa dengan genre hip hop. Liriknya mengekspresikan emosi seseorang yang telah dikhianati oleh cinta.



“Lagunya sangat bagus. Rasanya seperti memecahkan cetakan lagu yang kami rilis hingga sekarang dengan satu pukulan yang kuat. Itu adalah lagu yang paling berharga bagi Lee Soo Man dan juga berada dalam daftar lagu yang mungkin akan menjadi lagu utama BoA," kata SHINee.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)