Rumah Tangga Geger Karena Pisah Ranjang! Ikuti Cerita Suara Kampung Rempong di RCTI+

loading...
Rumah Tangga Geger Karena Pisah Ranjang! Ikuti Cerita Suara Kampung Rempong di RCTI+
Keseruan dan kocaknya warga kampung rempong akan membuat semua pendengarnya tertawa terbahak-bahak. / Foto: ist
JAKARTA - Lagi suntuk? Lagi bingung mau ngapain? RCTI+ memiliki solusinya. Dengerin Cerita Suara Kampung Rempong di Aplikasi RCTI+ dijamin bahagia! Keseruan dan kocaknya warga kampung rempong akan membuat semua pendengarnya tertawa terbahak-bahak. Ini cerita tentang Abah Uya, Mak Seneh, Asep Surasep, Dedeh, Utun, Icip Sunarsih, Daday dan Pak RT. Dengan Narator ada Om Beruang, Editor ada Niko Virgiawan, Pengarah Cerita ada Didin Bagito.

Baca juga: Chef Arnold Bongkar Cara Bikin Bebek Crispy Rasa Kari

Episode Cerita Suara kali ini bisa mencampur aduk perasaan antara kocak dan sedih, karena Abah Uya dan Mak Seneh sedang dalam permasalahan rumah tangga alias pisah ranjang. Kenapa ya? Sebelum dengar kisah Mak Seneh dan Abah Uya, dengarkan dulu cerita Pak RT yg ternyata sudah lebih dulu mengalami kegagalan dalam sebuah rumah tangga. Hal tersebut membuat Asep cukup khawatir dengan rumah tangganya juga dikarenakan akhir-akhir ini Dedeh istri Asep selalu marah-marah.

"Saya teh akhir-akhir ini sedang banyak permasalahan sama istri tapi saya mah nahan-nahan aja, bagaimana caranya biar bagaimanapun kita harus mengimbangi lah kalau misal yang satu kenceng kan yang satu harus kendor kan katanya," ungkap Asep.



"Kang Asep mah sebagai laki-laki harus banyak sabar, kadang-kadang perempuan itu liat harga melonjak naik aja dia pasti emosional Kang Asep. Masalahnya harga naik tapi kita ga bisa naikin harga belanja nya mereka," nasehat Pak RT.

Disamping itu, ada kisah Mak Seneh dan Abah Uya yang sedang dalam masalah. Kang Asep yang hendak membeli nasi uduk di warung Mak Seneh melihat kondisi muka Mak Seneh yang sedang melamun seperti sedang ada masalah, "Sudah tiga malam kita berdua ga bisa tidur," imbuhnya.

Lalu, Daday menemukan Abah Uya yang sedang sendirian di pinggir jalan, "Eh Abah Uya kenapa ngelamun di tengah jalan gini, aduh." Abah Uya menjawab, "Gue lagi galau Daday gua udah tiga hari gabisa tidur, sekarang memutuskan untuk pergi dari rumah."



Ada permasalahan apa ya antara Mak Seneh dan Abah Uya? Dengarkan keseruan dan kocaknya Cerita Suara Kampung Rempong episode Pisah Ranjang hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=578 .

Baca juga: Makin Horor, Begini Persiapan Syuting Kakak Beradik Podcast Untold Story!

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top