Jelang Trilogi Mike Tyson vs Holyfield, Simak Updatenya di News RCTI+

Selasa, 23 Februari 2021 - 17:54 WIB
loading...
A A A
News RCTI+ dengan konsisten selalu mengabarkan setiap pertandingan-pertandingan tinju profesional secara lengkap dan update. Begitupun pertandingan UFC dengan bintang-bintang laganya. Paling baru, RCTI+ merilis berita tinju berjudul : TKO Josh Kelly Ronde 6, Avanesyan Pertahankan Gelar Welter Eropa yang disuplai beritanya oleh Sindonews.com pada Minggu (21/2/2021). Selain pertandingan, News RCTI+ melalui kanal Olahraga juga banyak memunculkan berita-berita tentang sosok para petinju maupun petarung dengan segala kontoversinya. Termasuk juga gosip-gosip tentang kehidupan pribadinya.

‘’Berita tinju selalu menarik perhatian pembaca News RCTI+. Karena itu, kami banyak menyediakan berita-berita tinju dengan berbagai angle yang menarik,’’ kata Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo.

News RCTI+ kini telah bekerja sama dengan 55 publisher kredibel di Tanah Air. Sebanyak 7.500 hingga 9.000 berita setiap hari wara wiri muncul di News RCTI+. Dan hampir semua publisher menyajikan berita tinju dengan berbagai angle yang menarik untuk news aggregator di News RCTI+. Di kanal Olahraga, banyak juga cabang olahraga diunggah di News RCTI+. Dominasi berita tetap dipegang oleh Sepakbola. Cabang lainnya yang selalu muncul di News RCTI+ yakni Bulutangkis, Tenis, MotoGP, Formula 1 (F1), Bola Voli, dan masih banyak lagi.

Selain berita-berita olahraga di kanal Olahraga, kiriman ribuan berita dengan berbagai tema dari 55 publisher tersebut juga bisa dinikmati dalam 13 kanal lain. Yaitu, Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Muslim, Seleb, Teknologi, Gaya Hidup, Global, Nasional, dan Infografis.

55 publisher yang telah berkolaborasi dengan RCTI+ di antaranya: Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Investor.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, Beritasatu.com, Infobanknews.com, dan Inilah.com. Selain itu ada Indozone.id, ayojakarta, pojoksatu, Alinea, Gwigwi, dw.com, Wowkeren, Kanal247 dan masih banyak lagi.

Tak hanya publisher yang home base-nya di Jakarta, News RCTI+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah. Sebut saja Radarjogja.com, Bantenhits.com, Ayosemarang.com, Ayobogor.com, Suarantb.com, Lombokpost.com, Suarasurabaya.net, Sumselupdate.com, Bukamatanews.id, Mandalapos.co.id dan masih banyak yang lain.

Baca juga: Daftar Cowok Ganteng yang Pernah Dicium Kiky Saputri

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lainnya adalah video, audio, hot of talent (HOT), dan games. Sehingga jika sudah cukup dengan informasi berita di News RCTI+, para pembaca juga bisa langsung melanjutkan petualangannya dengan menonton original series dan original movies, mendengarkan radio, bermain games hingga menonton bakat-bakat para seniman di home of talent (HOT). Banyak hiburan dan juga pengetahuan yang mengasyikkan tersaji sangat lengkap di RCTI+.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)