Dari Kecil Sering Dibully, Ternyata Ada 60 Pria Menyentuh Hati Brisia Jodie

loading...
Dari Kecil Sering Dibully, Ternyata Ada 60 Pria Menyentuh Hati Brisia Jodie
Di balik ceritanya sering dirundung semasa kecil, Brisia Jodie juga buka rahasia soal pria-pria yang menyentuh hatinya. / Foto: ist
JAKARTA - Siapa yang tak kenal Brisia Jodie , finalis Indonesian Idol 9 ini memiliki wajah imut dan suara yang enak didengar menggemaskan. Siapa sangka sejak kecil hingga kini ia kerap dibully? Namun di balik cerita bully itu, Brisia Jodie juga buka rahasia soal pria-pria yang menyentuh hatinya simak di K-Talk RCTI+.

Baca juga: Daftar Cowok Ganteng yang Pernah Dicium Kiky Saputri

K-Talk (Kangen Talk Apa Kabar Lu?) bersama Amel Carla merupakan program terbaru dari RCTI+ . Kali ini masih dalam obrolan seru bersama Brisia Jodie. Banyak kisah menarik dari seorang Jodie mulai dari awal karirnya hingga saat ini, saksikan terus K-Talk Palu hanya di Aplikasi RCTI+.

Menyambung dalam episode sebelumnya, Amel Carla mengungkapkan pertanyaan untuk Jodie. "Apakah ibu juga yang menjadi your reason untuk bangkit dari everytime you feel upset?" ungkap Amel.



"Pastilah gila sih aku gabisa bayangin kalau misalnya disitu gaada siapa siapa, kalau mereka gaada aku pasti udah jatuh banget si. Karena waktu aku lagi di bully-bully nya tuh ratusan ribu orang yang nyerca, aku langsung bilang sama mama aku ma jemput dong aku pengen pulang aku udah gabisa ngelanjutin ini gitu," tutur perasaan hati seorang Jodie.

Setelah membahas yang sedih-sedih, kini Amel Carla kembali membangkitkan suasana dengan bertanya terkait achievement yang sampai saat ini belum dicapai oleh Jodie. Jodie menjelaskan, "Aku kan pengen ngisi soundtrack film dan tahun ini aku akan capai itu gitu, dan lagu itu adalah karya dari teh Melly."

Selanjutnya, topik yang paling dinanti-nantikan adalah tentang percintaan Brisia Jodie. "Kalau denger-denger ni ya, ada 60 laki-laki menyentuh hati seorang Brisia Jodie," ungkap Amel Carla. Kisah cintanya terhadap Julian pun juga bukan dari rencana Jodie, karena awalnya adalah mereka hanya berperan sebagai sahabat sampai akhirnya memutuskan untuk bersama.



Masih banyak cerita menarik dari seorang Jodie yang pasti cuma ada di K-Talk Palu, penasaran? Langusng saksikan melalui K-Talk Palu eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link di bawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1210/k-talk-palu/episode/21338/jodie-amit-amit-pacaran-sama-julian-tapi-kok-mau .

Baca juga: Cover Lagu Band Ungu, Mahalini Raharja Tuai Pujian

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top